Padamkan Kebakaran Belasan Ruko Kembali Mendapat Bantuan Polsek Sungai Tebelian

SINTANG (Kalbar), Centralberita.id Kapolsek Sungai Tebelian Ipda J.Effendhy Kusuma S.A.P turut berjibaku bersama pemadam kebakaran dan relawan untuk membantu memadamkan kebakaran belasan Ruko di jalan Sintang-Nanga Pinoh Dusun Simpang Tiga, Desa Sungai Ukoi Kecamatan Sungai Tebelian pada Sabtu pagi (01/08/2020) sekitar pukul 09:45 WIB.

Pemadaman kebakaran belasan ruko tersebut dilakukan menggunakan mesin pompa, kemudian disemprotkan dengan selang untuk memutus api agar tidak meluas ke ruko  lainnya.

Kapolsek Sungai Tebelian Ipda J.Effendhy Kusuma S.A.P mengatakan kebakaran terjadi sekitar pukul 09.45 wib,Anggota polsek yang datang ke lokasi kemudian membantu memadamkan api. Api baru bisa dipadamkan setelah mobil pemadam didatangkan.

“Kami bersama pemadam kebakaran berusaha membantu warga yang terkena musibah kebakaran ini, pemadaman dilakukan bersama-sama agar api tidak membesar dan meluas ruko-ruko¬† lain,” ucap Ipda J.Effendhy Kusuma, S.A.P.

Kapolsek Sungai Tebelian berterima kasih kepada petugas pemadam yang sudah bersama-sama saling membantu dalam memadamkan musibah kebakaran tersebut.

“Kami prihatin dengan kejadian ini, dan memberikan motivasi kepada korban terdampak,” tukasnya. (Humas Polsek Sungai Tebelian/Bostang)