Bhabinkamtibmas Polsek Kelam Permai Berikan Bantuan Bibit Buah

SINTANG (Kalbar), Centralberita.id Bhabinkamtibmas Polsek Kelam Permai laksanakan giat dengan memberikan bantuan berupa bibit buah, bibit tersebut untuk mendukung program Inovasi Desa tanam buah yang ada di Desa Baning Panjang, Senin (03/08/2020).

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas memberikan bibit tanaman buah sebanyak ± 50 pokok bibit yaitu bibit petai, 25 bibit dan jengkol 25 bibit, bibit diserahkan oleh Bhabinkamtibmas Desa Baning Panjang Bripka Andri Ardi kepada warga Desa Baning Panjang.

“Kegiatan memberikan bantuan berupa bibit, ada 50 pokok bibit. Semoga dengan adanya bantuan bibit ini bisa membawa kemakmuran dan meningkatkan ekonomi warga Desa Baning Panjang,” katanya.

“Kegiatan kali ini juga merupakan peduli kita sebagai polisi yang selalu mengayomi dan melindungi masyarakat, dan saya juga berharap kepada masyarakat agar selalu patuh kepada hukum dan jangan melanggar hukum,” imbuhnya.

Sementara itu salah satu warga Desa Baning Panjang mengatakan bahwa pihak masyarakat Baning Panjang, mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan bibit yang telah diberikan Bhabinkamtibmas Polsek Kelam Permai, karena bantuan bibit ini sangat membantu kami dalam mewujudkan Inovasi Desa tanam buah.

Kita memilih tanaman buah karena buah merupakan tanaman yang sesuai dengan lingkungan kami, yang mayoritasnya keseharian warga adalah petani, makanya kami memilih buah dan juga bibit buah kan juga murah harganya dan terjangkau menurut kami.

“Semoga saja dengan adanya rencana ini Desa Baning Panjang menjadi lebih makmur dan lebih terangkat dari segi ekonominya,” tegasnya. (Humas Polsek Kelam Permai)

Editor : Christian Bostang Hutagaol