Bripka Eko Agusriyanto Sambangi Warung, Himbau Masyarakat Guna Mencegah Covid-19

SINTANG (Kalbar), Centralberita.id Bhabinkamtibmas Polsek Kelam Permai terlihat mendatangi warung di wilayah binaan, kegiatan ini dilaksanakan guna memberikan himbauan kepada masyarakat guna menghindari penyebaran dan penularan Covid-19, Senin pagi (03/08/2020).

Kehadiran Bhabinkamtibmas ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri dalam penanganan pencegahan Covid-19.

Bhabinkamtibmas menyampaikan ini dilakukan semata-mata untuk
memberikan edukasi kepada masyarakat melalui himbauan yang dilakukan.

Bripka Eko Agusriyanto menghimbau agar para pemilik untuk tidak memperbolehkan para pengunjung masyarakat yang datang kesini untuk berkerumun minum kopi disini karena akan menyebabkan perkumpulan massa yang dapat menjadi salah satu indikasi penyebab penyebaran dan penularan Covid–19.

”Silahkan kepada pembeli untuk lebih baik membungkus pesanannya dan menikmatinya dirumah,” ujarnya.

Dirinya juga menghimbau agar masyarakat tidak keluar rumah jika tidak terlalu penting demi mengurangi resiko penularan virus corona sesuai protokol kesehatan yang sudah dikeluarkan oleh Pemerintah.

Terakhir,Bhabinkamtibmas berharap dengan dilakukan upaya seperti ini masyarakat khususnya di Kecamatan Kelam Permai bisa bekerjasama dengan mematuhi segala kebijakan Pemerintah yang sudah dikeluarkan terkait penanganan pencegahan Covid-19.

“Kita inginkan masyarakat bisa mengikuti kebijakan itu karena semuanya adalah untuk kebaikan kita bersama, bersatu kita lawan Covid-19.” kata Bhabinkamtibmas Polsek Kelam Permai. (Humas Polsek Kelam Permai)

Editor : Christian Bostang Hutagaol