Pemuda Pancasila Kota Surabaya Ajak Semua Fraksi Di DPRD Kota Surabaya Cabut Perwali Pemkot Surabaya Nomer 33/ Tahun 2020

Insert foto: SAMSURIN, ketua OKK MPC Pemuda Pancasila Surabaya saat orasi menolak perwali surabaya No. 33/ Tahun 2020

SURABAYA,centralberita.id – Jika alasan diterbitkannya perwali pemkot kota surabaya nomer 33 tahun 2020 adalah untuk mengoptimalkan memutus mata rantai covid-19, maka pertanyaan saya . Sampai kapan wabah ini diputus tuntas dengan usaha usaha walikota surabaya saja .

Jika warga surabaya jadi korban kebijakan risma . Apa DPRD kota surabaya diam saja. Perwali 33 /2020 ini adalah ancaman bagi setiap orang berpotensi menjadi pengangguran dan meningkatnya kemiskinan di kota surabaya.

Perwali ini juga bisa mengancam stabilitas keuangan nasional. Jika tatanan normal baru di masa pandemi yang di maksud oleh walikota surabaya adalah harus mendeteksi seseorang sehat atau tidak sehat. Itu adalah wewenang dokter bukan wewenang walikota . Orang tidak bisa kerja atau bisa kerja itu yang menentukan adalah surat keterangan dokter, bukan surat peraturan walikota.
Perwali ini saya katakan lebay, berlebihan seperti karakter dan watak walikota surabaya selama ini yang kecenderungannya selalu meminta perhatiaan.

Warga surabaya siap menerapkan protokoler kesehatan dan menjalankan kehidupan ini berlangsung secara normal baru dan wajar, Apa bisa menjamin bahwa. Suhu diatas 37,5 derajat itu gejala gejala covid 19 ?

Apa walikota surabaya menyediakan tempat memeriksa kesehatan ditiap tempat kerja kalau kesemuanya itu harus ditangani sendiri oleh karyawan / perusahaan .

Aksi menolak perwali 33/2020 yang melibatkan hampir 700 orang di balaikota surabaya. senin (3/8/2020 ) yang di komando oleh badan buruh pekerja pemuda pancasila surabaya ini, dalam orasinya. Samsurin ketua OKK pemuda pancasila surabaya. Sekaligus juga ketua Dpc partai bukan bintang kota surabaya , Berbasil mengajak beberapa fraksi di DPRD kota surabaya, fraksi golkar, PKB , Gerinda dan PKS mendukung penuh di cabutnya perwali nomer 33/2020 yang jauh dari kesejahteraan rakyat surabaya. (Bledex)

SIMAK VIDEONYA: