PKPI Mengharapkan ,Ada Pasangan Lain Di PILKADA Banyuwangi 2020

Alex Budi Setiyawan, Ketua DPK PKPI Banyuwangi.

BANYUWANGI, Centralberita.id – Pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Banyuwangi sudah mulai menggeliat dengan memunculkan nama-nama siapa yang bakal menjadi Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Banyuwangi yang akan maju di Pilcabub dan Cawabub Banyuwangi.

Beberapa Partai Politik sudah mulai mengusung calon-calon yang di harapkan oleh masyarakat untuk tampil di panggung Pilkada Banyuwangi tahun 2020. Salah satu pasangan yang di harapkan Masyarakat Banyuwangi untuk tampil di panggung Pilkada Banyuwangi oleh
Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Partai Keadilan Dan Persatuan Indonesia (PKPI) yaitu pasangan Yusuf Widyatmoko dan Gus Munib.

Saat di wawancari oleh Media Centralberita.id Ketua DPK PKPI Alex Budi Setyawan mengharapkan ada pasangan lain yang muncul agar Demokrasi di Banyuwangi menjadi lebih indah.

Saya berharap sekali ada calon yang maju biar demokrasi di Banyuwangi ini terbangun dan terimplementasikan dengan baik.
Setidaknya harus ada calon pasangan lain yang berlaga selain pasangan Ipuk dan H. Sugirah. ” ungkap Alex dengan tegas.

Lebih lanjut Alex menyampaikan bahwa PKPI belum mengusung salah satu pasangan.

“PKPI masih belum mengusung salah satu pasangan hasil dari diskusi-diskusi saya dengan teman-teman partai, tokoh masyarakat, tokoh agama. Meyakini bahwa pasangan Yusuf Widyatmoko dan Gus Munib, yang banyak diminta untuk maju oleh masyarakat dan menjadi opini atau wacana yang mengarah agar Pak Yusuf berpasangan dengan Gus Munif,
Agar demokrasi terlihat indah maka memungkinkan sekali jika Pak Yusuf sebagai calon P1 nya dan Gus Munib sebagai Calon P2 nya dan saya yakin Gus munib legowo,” pungkasnya kepada Centralberita.id. (Oni)