Bentuk Sinergitas Media dan Polri Perwakilan Team Cyber Troop Kunjungi Mapolsek Rungkut

Insert foto: Kanitreskrim Polsek Rungkut Iptu Joko Soesanto, S.H., Bersama perwakilan team Cyber Troop

SURABAYA,centralberita.id – Guna menjalin silaturahmi sekaligus dapat bertatap muka bersama Kanit Reskrim Polsek Rungkut Iptu Joko Soesanto, S.H., dengan beberapa awak media online dan cetak yang tergabung dalam Cyber Troop, lakukan kunjungan ke Mapolsek Rungkut, guna meningkatkan sinergitas antara Jurnalis dan Polri, pada Rabu (05/08/2020) Siang.

Kunjungan diterima langsung oleh beliau di ruang kerjanya, dikemas dengan suasana santai bersama yang penuh keakraban. Dilanjutkan dengan berbincang terkait kamtibmas di wilayah hukumnya.

Pada kesempatan itu, Iptu Joko Soesanto, S.H.,
mengatakan, silaturahmi bersama Insan Pers harus terus dijalin. Mengingat hubungan baik kedua belah pihak dapat membuat semua informasi akan mudah disampaikan.

”Kami mengucapkan terimakasih atas kunjungannya. Karena kami merupakan mitra, jadi harus bersama-sama menjalin komunikasi secara bersinergi,” ungkap Joko.

Diungkapkan, dari pihak kepolisian sangat berharap kepada rekan media untuk bisa saling bertukar pikiran dalam memberikan informasi yang berimbang sehingga mampu memberikan iklim yang kondusif.

”Dengan sirahturahmi dan bertatap muka, sekaligus mewujudkan sinergitas antara kepolisian dengan wartawan,” tandas perwira balok dua dipundaknya.

Sementara itu perwakilan dari tim Cyber Troop dari Media centralberita.id sekaligus mewakili rekan-rekan wartawan lainnya mengatakan, dengan silaturahmi lebih mempererat hubungan antara pihak kepolisian dan wartawan.

Selain itu, juga diharapkan sejumlah informasi dari kepolisian untuk bisa disampaikan kepada mayarakat melalui pemberitaan baik dan tangkal berita hoax di media cetak maupun online.

” Kunjungan ini, selain bisa bertatap muka juga dapat bertukar informasi terkait kamtibmas diwilayah hukumnya terutama saat pandemi covid-19 agar segala bentuk kejadian yang ditimbulkan dampak dari covid-19 dapat teratasi dan dicegah sedini mungkin.” pungkasnya (Bledex)