Koordinasi Polsek Kelam Permai Dengan Tariu Borneo Dalam Menjaga Kamtibmas Menjelang Pilkada

SINTANG (Kalbar), Centralberita.id Bertempat di Dusun Sungai Putau Desa Kebong Kecamatan Kelam Permai Sintang, Selasa sore (04/08/2020), Bhabinkamtibmas Polsek Kelam Permai BRIPKA Kristianus dan BRIPKA Andri Ardi rutin melaksanakan sambang sekaligus koordinasi dengan ketua Tariu Borneo (TB) Kecamatan Kelam Permai.

“Kita bertemu, menyambangi tokoh pemuda ini, dalam hal ini khususnya saudara Yoga selaku ketua Tariu Borneo ditingkat Kecamatan Kelam Permai. Kita mau mengajak para pemuda yang ada untuk menciptakan situasi yang kondusif,” ujar Bripka Kristianus.

Kegiatan ini juga untuk menjaga jalinan tali silahturahmi dengan para tokoh-tokoh masyarakat setempat. Menurut Bripka Andri saat ini Polri sedang gencar untuk menggandeng tokoh masyarakat menjelang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sintang serta mengantisipasi kebakaran lahan dan hutan (Karhutla).

“Mari bersama-sama ciptakan situasi kamtibmas yang aman, damai dan sejuk diharapkan kepada warga agar tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax dan ujaran kebencian yang dapat memecah belah bangsa. Diharapkan untuk seluruh warga agar tetap menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa Indonesia dan selalu menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di lingkungannya.” pungkas Bripka Andri.

Ketua perkumpulan Tariu Borneo Kecamatan Kelam Permai, Yoga juga menyatakan rasa terima kasihnya atas kunjungan dari Personil Polsek Kelam Permai tersebut.

“Dengan terjalinnya komunikasi yang intens diharapkan sekecil apapun masalah yang dihadapi dapat segera teratasi, dan situasi kita di masyarakat tetap damai dan aman,” ujar Yoga. (Humas Polsek Kelam Permai)

Editor : Christian Bostang Hutagaol