Silaturahmi Pangdam XII/Tpr dengan PT. Garuda Indonesia

KUBU RAYA (Kalbar), Centralberita.id Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad menerima kunjungan dari PT. Garuda Indonesia wilayah Pontianak bertempat di Koridor Gedung A Makodam XII/Tpr pada Selasa (04/08/2020).

Adapun pihak yang datang dari PT. Garuda Indonesia Pontianak yaitu Sales Manager Garuda Indonesia Pontianak, Herman Azwar beserta stafnya.

Sedangkan Pangdam XII/Tpr didampingi oleh para pejabat utama Kodam antara lain, Asrendam XII/Tpr, Kolonel Inf Achmad Marzuki, Aspers Kasdam XII/Tpr, Kolonel Inf Machfud Supriadi dan Aster Kasdam XII/Tpr, Kolonel Inf Utten Simbolon.

Sales Manager Garuda Indonesia Pontianak, Herman Azwar dalam pertemuan tersebut memperkenalkan diri beserta staf, selain itu juga mengucapkan terima kasih atas kesediaan Pangdam dan pejabat utama Kodam yang telah menerima dengan baik dirinya serta rombongan.

Dijelaskan, selain beraudiensi juga dimaksudkan untuk menjalin silaturahmi dengan Pangdam dan para pejabat utama Kodam lainnya.

Sedangkan Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad memberikan apresiasi dan berharap melalui pertemuan ini dapat lebih meningkatkan lagi tali silaturahmi yang sudah berjalan dengan baik selama ini.

“Semoga pertemuan sekaligus perkenalan ini dapat dijadikan sebagai langkah positif dalam menjalin kerjasama yang sudah terjaga dan terjalin dengan baik selama ini,” ujar Pangdam XII/Tpr. (Pendam XII/Tpr/Fernando Manurung)

Editor : Christian Bostang Hutagaol