Kembali Polres Sintang Giat Sosialisasi Mobile JKN Bersama BPJS

SINTANG (Kalbar), Centralberita.id Polres Sintang bersama melaksanakan kegiatan sosialisasi aplikasi Mobile JKN bersama kantor perwakilan BPJS Kabupaten Sintang di Aula Kemitraan Mapolres Sintang, Jumat (7/8/2020).

Kabag Sumda Polres Sintang, AKP Samsul Bakri, SH, MH membuaka kegiatan tersebut. Adapun tim dari BPJS Sintang yaitu Yuliana Fitri, selaku Kabid Pelayanan Primer BPJS beserta staf. Peserta terdiri dari personil jajaran Polres Sintang.

“Apabila ada keluhan anggota, nantinya bisa langsung komunikasi melalui chating dengan dokter Polres yaitu Dokter Jaka melalui aplikasi. Mudah-mudahan aplikasi ini bisa langsung kita prakatikkan untuk mempermudah penggunaan layanan BPJS di lingkungan Polres Sintang,” pungkas AKP Samsul Bakri.

Menurut Fitri selaku tim BPJS Sintang, untuk aplikasi Mobile JKM sendiri telah lama diluncurkan untuk memberikan kemudahan bagi pengguna BPJS.

“Namun dengan adanya Pandemi Covid-19 untuk mengurangi pengguna yang datang langsung ke Kantor BPJS dan menghindari tatap muka langsung maka aplikasi ini disosialisakan. Dengan adanya aplikasi ini diharapkan anggota Polres Sintang yang hendak mendaftar atau menambahkan anggota BPJS baru cukup lewat handphone. Aplikasi JKN bisa di download di playstore,” jelas Fitri. (Humas Polres Sintang)

Editor : Christian Bostang Hutagaol