Apresiasi Brigadir Bedi Saat Berkunjung Ke Warga Binaan Yang Telah Mengibarkan Bendera Merah Putih

SINTANG (Kalbar), Centralberita.id Personil Polsek giat menghimbau masyarakat untuk mengibarkan Bendera Merah Putih, dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun ke-75 kemerdekaan Republik Indonesia. Pengibaran tersebut bisa dilakukan di depan rumahnya masing-masing atau pada kendaraan sehari-hari. Durasi pengibaran berlaku hingga 31 Agustus 2020 mendatang.

Hal itu disampaikan Brigadir Bedi Dwi Erdiyanto saat mendatangi salah satu warganya, Sukirman di Desa Sungai Ukoi Kecamatan Sungai Tebelian, Senin, (10/8/2020). Kepada Sukirman, Brigadir Bedi turut membantu memasangkan Bendera Merah Putih berukuran kecil yang disekat tempat bubur di kotak dagangan yang berada di bagian belakang motor Sukirman.

“Saya apresiasi melihat warga yang sudah memasang Bendera Merah Putih baik di depan rumah maupun di kendaraannya diharapkan yang lain juga mengikuti,” ucap Brigadir Bedi.

Pak Sukirman hanya tersenyum melihat bendera kecil itu berkibar-kibar seiiring dirinya bergerak menjajakan buburnya.

“Pemasangan bendera merah putih ini merupakan wujud membangkitkan nilai-nilai kebangsaan serta cinta tanah air, dan menghormati para pejuang kemerdekaan dulu,” jelas Brigadir Bedi lagi. (Humas Polsek Sungai Tebelian)

Editor : Christian Bostang Hutagaol