Geger..! Ditemukan Mayat Seorang Remaja Dibuang Di Semak – Semak Jalan Raya Suramadu

BANGKALAN,centralberita.id – Ditemukan sesosok mayat berjenis kelamin pria disemak-semak di jalan raya Suramadu masuk wilayah Labeng Madura. Diduga mayat tersebut merupakan korban penganiyaan disertai pembunuhan yang masih belum diketahui motif kejadiannya, ditubuh korban terdapat bekas luka akibat kekerasan dan berlumuran darah, Senin (10/8/2020). Sekira pukul 05.00 Wib

Ditemukannya mayat pria tersebut oleh salah seorang petani yang hendak pergi ke ladang sekira pukul 07.00 Wib, mayat itu tergeletak disemak semak dengan terdapat bercak darah. Namun sejauh ini aparat Polres Bangkalan masih dalam tahap proses penyelidikan dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Dusun Parombasan Desa Petapan Kecamatan Labang Kabupaten Bangkalan.

Dalam penuturan Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H., waktu di lokasi pihaknya mengatakan, ciri-ciri sesosok mayat laki-laki tersebut, sekitar usia 17—19 tahun, kulit sawo matang, badan kurus, tinggi 167 Cm dan ciri khusus pada telinga sebelah kiri ada anting warna hitam.

“Mayat tersebut, juga memakai sebuah jaket jumper warna hijau berlogo bulat warna kuning bertuliskan ‘Racertess’ dan Kaos motif liris-liris hitam putih, celana pendek abu-abu, masker berlogo Persebaya, serta ikat pinggang warna hijau yang bertuliskan ‘Ernes’,” terang Kapolres Bangkalan.

Ia menambahkan, dugaan sementara peristiwa penemuan sesosok mayat misterius ini adalah korban pembunuhan karena di atas kepala ditemukan luka akibat benda tajam.

“Korban sudah di evakuasi ke RSUD Bangkalan guna dilakukan autopsi,” pungkas Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., .M.H.

(Bledex)