Polsek Mulyorejo Bersama Tiga Pilar Bagikan Masker Gratis Dalam Rangka ” Gerakan Jatim Bermasker “

SURABAYA,centralberita.id – Polsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya bersama tiga pilar membagikan masker secara gratis kepada warga tidak menggunakan masker. giat itu dilakukan dalam rangka upaya mendukung gerakan Jawa Timur Bermasker yang dicanangkan Forkopimda Provinsi Jawa Timur untuk mencegah penularan serta memutus mata rantai virus covid-19.

kegiatan pembagian masker tersebut dilakukan tiga pilar Kecamatan Mulyorejo dilakukan di simpang jalan dan di pasar dan ditempat keramaian lainnya.

“Gerakan memakai masker ini salah satu kegiatan dalam rangka memutus penyebaran virus covid-19, dan kegiatan ini juga untuk menyadarkan warga agar selalu memakai masker demi menjaga kesehatan semuanya,” kata Kompol Enny Kapolsek Mulyorejo.

Masih kata Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny P.Rustam.S.Sos.,M.Hum, kegiatan bermasker tersebut akan dilakukan secara berkelanjutan dan berkesinambungan kepada warga.
Dengan demikian warga akan selalu diingatkan untuk memakai masker dalam setiap aktifitasnya.

“Tentunya bila warga sadar untuk selalu memakai masker diharapkan akan bisa mencegah penularan virus Corona,” kata Kompol Enny.

“Memakai masker sekarang ini sangat penting untuk menjaga kesehatan warga tidak tertular Covid-19, dan kegiatan sosialisasi ini akan kami jalankan tanpa henti kepada warga demi mencegah Covid-19,” Ujar Kompol Enny

Ditambahkan, oleh karenanya edukasi kepada warga tentang tujuan memakai masker akan intensif dilakukan dalam rangka mendukung gerakan Jatim Bermasker.

Karena bagaimanapun, dengan langkah pencegahan penyebaran virus Corona tersebut maka kesehatan masyarakat bisa dijaga dengan baik.

“Untuk itu, memberikan penyadaran dan edukasi kepada warga tentang manfaat memakai masker untuk mencegah virus Corona saat ini sebagai langkah sangat penting untuk memutus mata rantai Covid-19,” Pungkas Kompol Enny. (Bledex)