Tabrakan Di Jalan Provinsi Sintang Pinoh Kembali Terjadi, Korban Tabrakan Antara Mobil Picup Dan Sepeda Motor

MELAWI (Kalbar), Centralberita.id Kecelakaan kembali terjadi. Musibah ini terjadi di Jalan Provinsi Sintang Nanga Pinoh (11/08/2020). Korban tabrakan kali ini terjadi antara Mobil picup Hilux dengan nomor polisi KB 8319 JA dan Seda motor Honda Supra KB Nihil berwarna Hitam.

Akibat tabrakan tersebut korban bernama HM yang merupakan pengendara sepeda motor tersebut meninggal di tempat kejadian.

Kejadian tersebut sekitar sore hari pukul 15:00 WIB di jalan umum Sintang-Nanga Pinoh Dusun Labang Kecamatan Belimbing Kabupaten Melawi dengan posisi berlawanan arah yang mengakibatkan pengendara sepeda terpelanting.

Saat di hubungi via telpon Kasat Lantas Polres Melawi IPTU Suwaris membenarkan kejadian tersebut.

“Saat mobil Picup melaju menuju arah sintang tiba-tiba mengalami kecelakaan menabrak sepeda motor honda supra yang dikendarai oleh HM yang mau menuju ke arah Nanga Pinoh dan mengalami luka berat sehinga nyawa korban tidak dapat tertolong lagi dan langsung meninggal di tempat,” jelas IPTU Suwaris.

Kasat Lantas Polres Melawi IPTU Suwaris menjelaskan dalam kejadian ini pihak kepolisian masih mendalami kasus tersebut dan masih dalam penyelidikan apa penyebab terjadinya kecelakaan tersebut.

“Saya berharap kepada keluarga korban harap bersabar dalam kejadian ini, karena sudah ditangani oleh Satlantas Polres Melawi dan kita akan melakukan yang terbaik dalam pelayanan. Dan saya menghimbau kepada seluruh masyarakat kabupaten melawi harap berhati-hati dalam melakukan perjalanan baik mengunakan mobil, maupun sepeda motor,” pesan IPTU Suwaris. (Supardi Nyot)

Editor : Christian Bostang Hutagaol