Mayat Remaja Yang Dibuang Di Semak – Semak Jl Raya Suramadu Ternyata Warga Bagong Ginayan Surabaya

BANGKALAN,centralberita.id – Pembuangan mayat korban penganiyaan disertai pembunuhan yang dibuang di semak semak Jl Raya Suramadu di Dusun Perombasan, Desa Petapan, Kec. Sukolilo, Kab. Bangkalan, pada hari Senin 10 Agustus 2020 kemarin sempat heboh dan menggemparkan warga, korban disinyalir adalah warga Surabaya.

Korban pembunuhan yang mayatnya ditemukan tersebut diketahui bernama Moch Zaini Ferdiansyah (15), warga Bagong Ginayan, RT 09 RW 03, Kel. Ngagel, Kec. Wonokromo, Surabaya.

Dari hasil pengembangan dan penyelidikan oleh Kepolisian Resort Bangkalan terungkap setelah keluarga korban mendatangi Polres Bangkalan untuk memastikan dengan melihat korban di kamar mayat RSUD Rato Ebu Bangkalan.

Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H., membeberkan, menurut keterangan dari keluarga korban, kejadian bermula saat korban yang biasa disebut dengan sapaan Ferdi, bahwa pada hari Minggu (09/08/2020) sekira pukul 22.00 Wib, berpamit ke warung kopi sebentar dengan menggunakan sepeda motor Yamaha Mio warna merah dan membawa Handphone Vivo warna Silver.

“Ketika pada hari Senin (10/08/2020) sekira pukul 07.00 Wib, sang ibu korban menelpon korban, namun handphone korban sudah tidak aktif,” Kata Kapolres Bangkalan.

Masih kata Kapolres, pada hari Selasa (11/08/2020) sekira pukul 06.00 Wib, ibu korban di beri tahu oleh tetangganya dari postingan Facebook yang mana foto tersebut menyerupai foto anaknya.

“Histeris, ibu korban langsung mendatangi Polres Bangkalan, untuk mastikan dan selanjutnya kami antar ibu korban di kamar mayat RSUD Rato Ebu Bangkalan, ternyata benar bahwa mayat tersebut anaknya,” terang Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H.

Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H., menambahkan, pihaknya akan bekerja keras untuk melakukan penyelidikan dan mengungkap tabir dari kasus yang diduga pembunuhan tersebut.

“Kami masih melakukan pendalaman lebih lanjut untuk mengungkap tabir. Mudah-mudahan dalam waktu dekat semuanya bisa terungkap,” pungkasnya. (Bledex)