Penyaluran Bantuan Sembako Dari BI Dihadiri Kanit Binmas Polsek Sepauk

SINTANG (Kalbar), Centralberita.id Kanit Binmas, Aipda Hartono menghadiri undangan kegiatan penyaluran bantuan sembako yang dilaksanakan di gedung Bundes Desa Tanjung Ria, Jumat (14/08/2020).

Penyaluran bantuan paket sembako dari Bank Indonesia ini dilaksanakan dengan maksud untuk membantu warga terdampak pandemi corona khususnya yang berada di wilayah Desa Tanjung Ria melalui Bumdes Desa Tanjung Ria.

Untuk penerima bantuan sembako ini berjumlah sebanyak 75 kepala keluarga. Bentuk bantuan sembako berupa beras, gula, tepung, minyak goreng dan mie instant.

“Jika dihitung dengan nominal kurang lebih barang-barang ini bernilai, Rp 200.000,- per Kepala Keluarga. Kita hadir untuk memastikan untuk memastikan kegiatan ini berlangsung aman dan tertib,” ungkap Kanit Binmas Polsek Sepauk.

Kapolsek Sepauk, Iptu TY. Anang mengatakan pihak Polsek Sepauk mendukung penuh kegiatan bantuan sembako yang bersumber dari Bank Indonesia.

“Untuk bantuan ini sendiri disalurkan melalui Bumdes Desa Tanjung Ria ini. Kami berharap dengan bantuan yang jumlahnya tidak seberapa ini dapat meringankan beban warga,” ungkap Iptu Anang.

Adapun yang hadir dalam kegiatan penyaluran bantuan ini yaitu PJ. Kepala Desa Tanjung Ria , Kanit Binmas dan Kasi Humas Polsek Sepauk , Babinsa Koramil Sepauk, Ketua BPD Desa Tanjung Ria , Pengurus Bumdes Aji melayu Desa Tanjung Ria dan warga masyarakat penerima bantuan. (Humas Polsek Sepauk)

Editor : Christian Bostang Hutagaol