Geger..! Dua Pemuda Jadi Korban Pembacokan OTK Dibawah Jembatan Suramadu

SURABAYA, centralberita.id – Dibawah Jembatan Suramadu tempat anak anak muda nongkrong telah digegerkan dengan terjadinya penusukan disertai pembacokan terhadap dua remaja oleh orang tidak dikenal (OTK) di kawasan Jembatan Suramadu Surabaya, Sabtu (15/08/2020) malam. Sekira pukul 22:29 Wib.

Korban pembacokan dua orang korban tersebut diketahui berinisial RF dan RH keduanya berasal dari desa Kelbung, Galis Bangkalan Madura.

Ditempat kejadian perkara TKP terlihat jelas kedua remaja korban pembacokan tersebut tergeletak lemas dengan sebagian tubuhnya bersimbah darah, disinyalir pelaku penganiayaan dan pembacokan telah kabur.

Bhabinkamtibmas Sidotopo Wetan Aiptu Tri Soehartono, saat berada di lokasi menjelaskan, Kedua Korban dari Madura sengaja ke Surabaya untuk bermalam mingguan di bawah Jembatan Suramadu.

Dihimpun dari beberapa saksi disekitar lokasi kejadian, bahwa terjadinya penganiyaan yang disertai pembacokan serta penusukan terhadap kedua remaja bermula dari brisiknya kenalpot sepeda motor yang di bleyer – bleyerkan oleh kedua korban dan membuat bising sehingga membuat pelaku geram dan langsung menusuk RF di punggung bagian bawah dan membacok RH terkena sabetan di bagian lehernya.

“Pelaku tidak hanya melakukan penusukan saja, dompet. Hp. dan sepeda motor ninja milik korban di bawa kabur oleh pelaku.” Ujar Aiptu Tri Soehartono,

Selanjutnya selang beberapa menit bantuan dari petugas medis datang dan langsung melakukan pertolongan pertama, kemudian kedua korban langsung di masukkan mobil ambulance dan dilarikan ke RS Dr Soewandi Surabaya untuk mendapatkan pertolongan medis.

Sampai berita ini dimuat pihak kepolisian masih melakukan olah TKP dan penyelidikan guna menangkap pelaku penganiayaan penusukan dan pembacokan. (Bledex)

SIMAK VIDEO TERKAIT BERITA DIATAS: