Peringati HUT RI Ke 75 PAC Pemuda Pancasila Babat Gelar Tasyakuran

LAMONGAN, (Babat) centralberita.id – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke 75 Tahun, PAC Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Babat Kab. Lamongan menggelar acara tasyakuran, Minggu (16/8/20) pukul 19.00 WIB.

Kegiatan tasyakuran PAC Pemuda Pancasila Babat yang diketuai bapak Subari, digelar ditempat Kantor Pemuda Pancasila yang baru di Jl. Jombang Desa Karang Kembang Babat Lamongan, dihadiri oleh Kader Anggota PP, Ndan Koti, LSM, Warga sekitar dan para awak media serta undangan lainnya.

Ketua PAC PP Babat melalui wakilnya Sulkan memberikan sambutan sekaligus memberikan sedikit uraian sejarah tentang perjuangan. Menurut Sulkan, Pemuda Pancasila menggelar tasyakuran dalam rangka memperingati HUT RI ke 75 ini untuk menjalin kebersamaan serta meningkatkan solidaritas.

“Wujudkan bentuk kerja yang nyata bukan hanya aktif di media sosial di Watshapp dan Facebook dan lain sebagainya, mari kita berganding bahu membangun Desa Babat Lamongan yang kita cintai ini,” kata Sulkan.

Sementara itu, ketua panitia HUT RI ke 75 Ahmad Makin dalam membuka acara syukuran menyampaikan, rasa berterimakasih yang sedalam dalamnya atas kedatangan rekan rekan serta tamu undangan di acara tasyakuran HUT RI ini, dan juga memberikan wawasan tentang arti perjuangan, ditegaskan lagi bahwa Pemuda Pancasila merupakan organisasi kepemudaan yang disegani di seluruh Indonesia tak terkecuali juga di Babat Lamongan,

“Saya sangat mengapresiasi kinerja Pemuda Pancasila di Babat. Pemuda Pancasila punya peran yang sangat strategis, sehingga kedepan diharapkan dapat bekerjasama dengan lebih baik lagi,” ungkap Makin. (Bledex)