Warga Cibogo adakan Istighosah dan doa bersama dalam rangka memperingati HUT RI Ke – 75.

Insert foto: Kepala desa (Kuwu) cibogo kecamatan waled kabupaten cirebon Achmad Hudori memberikan sambutan.

CIREBON,centralberita.id – Hari ini Minggu 16/08/2020 dilaksanakan acara Istighosah dan doa bersama bertempat di Aula Desa Cibogo, dalam rangka memperingati HUT RI yang ke-74. Acara ini di mulai sekira pukul 18.15 WIB di hadiri oleh Kepala Desa (Kuwu) Achmad Hudori, Pengurus DKM Masjid Jami’ Riyadlushsholihin, Tokoh agama,perangkat Desa Cibogo, jamaah Masjid Jami’ Riyadlushsholihin, Babinsa Cibogo, Bhabinkamtibmas cibogo dan masyarakat cibogo.

Acara dimulai dengan sambutan Kepala Desa (Kuwu) Achmad Hudori menyampaikan bahwa maksud dan tujuan dari acara Istighosah ini adalah sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan nikmat kemerdekaan kepada Bangsa Indonesia.

Acara Istighosah dan doa bersama di aula desa cibogo.

Achmad Hudori juga menyampaikan juga agar dengan acara Istighosah dan doa bersama ini desa cibogo menjadi Desa yang aman tentram tidak ada masalah apapun.

Sambutan selanjutnya di sampaikan oleh Ketua Pengurus DKM Masjid Jami’ Riyadlushsholihin H. Ena Setiawan menyampaikan apresiasi kepada Kepala Desa (Kuwu) Cibogo yang telah mempunyai inisiatif mengadakan acara ini. “Ini adalah wujud rasa syukur dengan nikmat kemerdekaan dari Alloh. Siapa yang selalu bersyukur akan ditambah nikmatnya oleh Alloh” tutur beliau.

Selanjutnya dilaksanakan acara inti yaitu Istighosah dan tahlil yang diimami oleh Ketua Pengurus DKM Masjid Jami’ Riyadlushsholihin H. Ena Setiawan Mudah-mudahan dengan Istighosah dan doa bersama ini Allah mengabulkan apa yang menjadi maksud di adakan acara ini. Aamiin.

Jurnalis: Nurhari
Editor: Ma’sum Af