Kecamatan Waled Menggelar Upacara HUT RI ke 75 Secara Sederhana

Caption: Foto bareng Muspika kecamatan waled kabupaten cirebon

CIREBON,centralberita.id – Kecamatan Waled Kabupaten Cirebon pada hari senin pagi pukul 10.00 wib menggelar upacara peringatan HUT RI ke 75 dan menggelar sejumlah acara untuk memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia yang dilakukan sederhana.

Diadakanya peringatan HUT RI ke 75 secara sederhana mengacu kepada Protokol Kesehatan yang masih dalam situasi pandemi Covid-19 dan Adaptasi Kebiasaan Baru New Normal, upacara dilaksanakan tidak seperti biasanya dan tetap mematuhi anjuran protokol kesehatan.

Muspika kecamatan waled kabupaten cirebon mengikuti upacara yang dari pusat.

Ketika media centralberita.id mewawancari Camat Waled H. Khamim mengatakan Alhamdulillah kami pada hari ini melaksanakan upacara peringatan HUT RI ke 75 secara sederhana, karena masih dalam situasi pandemi Covid_19 maka upacara bendera kami lakukan secara sederhana yang hadir dari unsur muspika. Ujarnya.

Upacara HUT RI di hadiri Kepala Desa (Kuwu) sekecamatan waled, dan TNI polri serta para tamu undangan, upacara peringatan HUT RI ini kali ini tidak seperti tahun tahun sebelumnya karena pemerintah sedang berupaya untuk memutus mata rantai Covid19.

Detik detik proklamasi yang ada di pusat.

Lebih lanjut camat mengatakan upacara kami laksanakan dengan mematuhi anjuran protokol kesehatan, tak lupa kami mengucapakan banyak terimakasih kepada ketua gugus tugas kecamatan waled yang sudah bekerja dengan keras tanpa mengenal lelah tutup camat.

Jurnalis: Maman/Nurhari
Editor: Ma’sum Af