Kepedulian Polsek Kelam Permai Bagikan Bansos Kepada Warga Binaan

SINTANG (Kalbar), Centralberita.id Kembali seluruh jajaran Polsek Kelam Permai, usai menerima amanat untuk menyalurkan beras bantuan sosial sebagaimana arahan Kapolri pada Rabu (19/08/2020) langsung mulai membagikannya kepada warga binaannya, pada Kamis (20/08/2020). Jumlah Desa yang menerima bantuan tersebut ada 4 desa.

Para Bhabinkamtibmas segera mengangkut karung-karung beras tersebut ke Desa binaan masing-masing. BRIPDA Ariyadi langsung bergerak ke Desa Gemba Raya. Sedangkan BRIPKA Andri Ardi berangkat membawa 10 karung beras ke Desa Baning Panjang.

Di Desa Merpak, BRIGADIR R. Saragih juga berkeliling membagikan beras bantuan sosial tersebut kepada warga binaannya. Begitu pula BRIPKA Yanto bergerak menyambangi Desa Kelam Sejahtera dengan membawa 10 karung beras di motor dinasnya.

“Beras ini langung kita antarkan ke rumah warga yang sebelumnya sudah kita data. Kita harap bantuan ini dapat bermanfaat untuk mereka,” kata BRIPKA Yanto.

Kapolsek Kelam Permai, IPTU Eko Supriyatno S.A.P, M.A.P membenarkan bahwa jajarannya, para bhabinkamtibmas secara bergiliran membagikan sembako berupa beras kepada masyarakat terdampak covid 19.

“Personil bhabinkamtibmas kita sudah mengantarkan langsung ke rumah warga bantuan sosial yang diamanatkan oleh Kapolri melalui Kapolres Sintang kemarin untuk dibagikan. Harapannya semoga bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat,” pungkas IPTU Eko.  (Humas Polsek Kelam Permai)

Editor : Christian Bostang Hutagaol