Pemuda Pancasila Surabaya Tutup logo Resto yang Melecehkan NKRI

SURABAYA,centralberita.id – Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Surabaya mengambil sikap terhadap resto milik Albert di Jl. Raya Tunjungan Surabaya, yang menggunakan nama NKRI.

NKRI yang seharusnya disebut Negara Kesatuan Republik Indonesia kini di beri nama Nasi Kulit Rego Irit (NKRI), ini pelecehan dan tidak bisa kami terima,” Kata Samsurin Ketua Organisasi Kaderisasi dan Keangotaan ( OKK ) Pemuda Pancasila Surabaya,

Lanjut Surin, tadi saya instruksikan kepada kawan kawan pemuda pancasila wilayah kecamatan gubeng, kecamatan genteng serta berkoordinasi dengan kodim setempat agar mendatangi resto tersebut, kita ingatkan bahwa nama NKRI itu adalah identik dengan sejarah yang tak terpisaahkan bangsa ini, dan itu adalah marwah Uud 1945, yang memiliki nilai persatuan, Jadi jangan dibuat main main apalagi di plesetkan,” kata surin.

Ali Badai ketua PAC Pemuda Pancasila Pabean Cantikan dan Jojo ketua PAC Pemuda Pancasila Gubeng, serta Aris ketua PAC Pemuda Pancasila Tegal Sari yang memimpin kawan kawan Pemuda Pancasila turun ke lokasi dan berhasil negoisasi, akhirnya logo tersebut di tutup serta pihak managemen resto berjanji akan menganti nama restonya. Kamis (20/08/2020)

Ali mengatakan, kami akan terus mengawasi usaha usaha yang memecah belah persatuan anak bangsa, jadi simbol simbol persatuan ini jika di nodai maka kami siap melawan. Di tutup dengan teriakan yel yel slogan pemuda pancasila di jawab abadi oleh puluhan kader pemuda pancasila yang ikut melaksanakan penutupan logo resto tersebut .

“Kami akan terus mengawasi usaha usaha yang akan membelah persatuan negara republik Indonesia khususnya (NKRI) jadi simbol negara jangan dibuat main main Simbol negara ini jangan sampai ternodai, Pancasila, Abadi, Abadi, Abadi.” Ungkap Ali Badai Ketua PAC PP Pabean Cantikan. (Bledex)