‘Panen Raya jagung’, Partai Demokrat Siap Salurkan Bantuan Ke Masyarakat

Insert foto: Michael Edi Hariyanto, Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi.

BANYUWANGI, Centralberita.id _ Meski dihadapkan pada kondisi pandemi Covid 19, namun Panen Jagung milik Partai Demokrat tetap dilakukan sejak kemarin, Kamis (20/08/20). Salah satu daerah yang melakukan panen raya ini adalah di Dusun Krajan, Desa Badean, Kecamatan Blimbingsari, Kabupaten Banyuwangi. Titik ini tepat di depan Markas Besar Partai Demokrat di Alam Indah Lestari (AIL) Desa Badean.

Michael Edy Hariyanto, selaku Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi, sangat bersuka cita menyambut panen jagung yang memang sejak awal di tujukan untuk di sumbangkan hasilnya kepada masyarakat yang membutuhkan karena terdampak Covid 19. Michael yang sejak 21 Agustus 2019 di tetapkan sebagai Wakil Ketua II di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Banyuwangi ini menjelaskan, bahwa dirinya dan Partai Demokrat bertujuan membantu warga masyarakat di Banyuwangi.

” Sejak awal jagung ini kami tanam tujuannya hanya satu yaitu, terbantunya masyarakat agar supaya sedikit mengurangi beban yang di akibatkan dan terdampak Covid 19 , ” jelas Michael dengan tegas.

Hal ini sangatlah luar biasa ketika para petani pemanen jagung beserta Anggota Partai Demokrat yang turun langsung memanen jagung yang di lakukan secara bertahap ini dengan semangat dan seru, bagaimana tidak panen ini langsung di kelola oleh bendahara Partai Demokrat DPC Kabupaten Banyuwangi.

” Kalau saya tidak ikut apa apa, panenan ini di kelola langsung Oleh partai, Bendahara partai dan anggota, yang nantinya di berikan kepada masyarakan dengan bentuk sembako , ” terang Michael lagi.

Sementara panen jagung yang di tanam di Lahan seluas 10 Hektar ini akan di lakukan secara bertahab, agar supaya benar benar terkelola dengan baik, mengingat ini adalah panen untuk pertama kalinya yang di lakukan Partai Domokrat.

Adapun harga jagung saat ini sangat mumpungi dan stabil, sehingga panen jagung yang di lakukan Partai Demokrat sukses besar. Harapan yang di inginkan oleh Partai Demokrat akan tercapai.

” Saya selaku Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi, berharap dengan adanya bantuan ini, kami bisa membantu sedikit meringankan beban masyarakat akibat Pandemik Covid 19 yang dampaknya sangat luar biasa ini , ” pungkas Michael di tengah tengah kesibukannya. (ONI)