Ada Tiga Hal Yang Disampaikan Kapolda Kalbar Dalam Kunker Ke Polres Melawi

MELAWI (Kalbar), Centralberita.id Kunjungan kerja (Kunker) Kapolda Kalbar Dr. Drs. Remigius Sigid Tri Harjanto, SH, M.Si ke Polres Melawi disambut lansung oleh Kapolres melawi AKBP Tris Supriadi, SH, S.I.K, MH dan Wakapolres Melawi Kompol Agus Mulyana, SE, MM dan  Pejabat Utama (PJU) Polres Melawi Sabtu (22/08/2020).

Dalam pidatonya memaparkan ada
tiga hal yang disampaikannya, yang pertama masalah covid yang masih dalam pengawasan gugus tugas dan masih ada yang terpapar covid 19 Kalimantan Barat.

“Khusus Kabupaten Melawi adalah tanggung jawab kita semua dan harus selalu menjaga kesehatan dan mengikuti protokol kesehatan dan memakai masker
yang kedua masalah khahutla, juga tangung jawab kita bersama dalam menjaga dan selalu waspada, yang
ketiga pilkada serentak di minta kepada personil Polri khususnya polres Melawi untuk netral dan menjaga keamanan Pilkada nanti karna semua ini tangung jawab kita bersama,” himbau Kapolda Kalbar.

Selesai acara apel Kapolda lansung mengecek persenjataan anggota dan perlengkapan lainnya dilanjutkan dengan istirahat dan makan siang.

Selesai makan siang Kapolda lanjut penanaman pohon palawija dalam mendukung penghijauan dan lanjut dengan panen ikan dalam mendukung ketahanan pangan. (Supardi Nyot)

Editor : Christian Bostang Hutagaol