Fokus Di Konsolidasi Pilkada 2020, PDI P Membentuk Formasi Ranting kepengurusan Baru

BANYUWANGI, Centralberita.id _ Ditengah pandemi covid 19 yang melanda sebagian wilayah Indonesia, Kader DPC PDIP Kabupaten Banyuwangi blusukan turun lapangan ke beberapa titik di Banyuwangi. Upaya ini sebagai langkah demi membangun sinergitas dan membangun pondasi kekompakan dan kesolidan, mengingat sebentar lagi Banyuwangi Pesta Pilkada 2020.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Banyuwangi I Made Cahyana Negara ketika di temui Centralberita.id Jum’at (21/8/20) di Markas Besar Jalan Lingkar Ketapang, Banyuwangi menjelaskan, ini sebagai bentuk nyata yang harus di lakukan karena memperkuat pondasi kesolidan terhadap kader PDIP mulai dari Pengurus DPC, PAC dan Ranting yang ada di Banyuwangi.

” Selain mengukuhkan pembentukan pengurus baru Ranting di kecamatan kecamatan di beberapa tempat, kami juga melakukan konsolidasi merapatkan barisan dalam rangka kemenangan calon yang kita usung dari partai PDIP , ” tegas Made dengan semangat.

Dengan terbentuknya Pengurus Anak Ranting yang baru dan Pengurus Ranting maka akan tambah menguatkan mesin partai dan memantapkan langkah perjuangan untuk meraih kemenangan.

Dalam kegiatan pihaknya (PDIP) pun berupaya agar semua kader PDIP akan bahu membahu mensukseskan dan memenangkan Calon yang di usung yaitu Ipuk fiestiandani dan H. Sugirah.

Selain melakukan edukasi dan memberikan arahan Ketua DPC Banyuwangi I Made Cahyana Negara mengharapkan, kesuksesan Pilkada di Banyuwangi akan berakhir damai, karena mengingat persaingan yang begitu hebat.

“Saya berharap terhadap kader kader PDI P mampu dan tambah bersemangat dengan menjunjung tinggi konsistant yang harus kita jaga, kita fokus di kemenangan Calon Bupati dan wakil Bupati yang kita dukung, Merdekaaaa , ” Tegas Made dengan semangat juang 1945. (Oni)