Bhayangkari Ranting Kelam Permai Giat Bersih Lingkungan Gereja Santo Martinus

SINTANG (Kalbar), Centralberita.id Ketua Ranting Bhayangkari Kelam Permai Ny. Monica Eko beserta ibu ibu bhayangkari ranting Kelam Permai melaksanakan kegiatan bersih bersih dilingkungan gereja Katholik Santo Martinus Kebong Kec. Kelam Permai Kabupaten Sintang

Sabtu sore (22/08/2020) pukul 15:00 WIB

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh pengurus gereja yang turut bersama sama membantu dalam kegiatan bersih bersih dilingkungan gereja dengan harapan jika lingkungan bersih maka dapat menghindari berbagai macam penyakit khususnya saat ini kita sedang dilanda pandemi corona ujar Ny. Monica.

Dalam kegiatan tersebut Bhayangkari ranting Kelam Permai melalui Ketua Ranting juga menyerahkan alat alat kebersihan kepada pengurus gereja seperti sapu, ember slebar, dan scop dengan harapan alat alat ini dapat digunakan untuk membersihkan lingkungan gereja agar tampak bersih ujar ibu Bhayangkari.

Saat dikonfirmasi pihak gereja Katholik Santo Martinus Kelam Permai Pastor Hengki sangat berterima kasih kepada ibu-ibu Bhayangkari Ranting Kelam Permai yang telah sudi datang membantu membersihkan gereja dan telah memeberikan bantuan alat kebersihan.

“Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan terhindar dari penyakit,” pungkas Pastor Hengki. (Humas Polsek Kelam Permai)

Editor : Christian Bostang Hutagaol