PDIP Makin Berpeluang Menang Jika Mahfud Arifin Meminang Mujiaman

Caption: Samsurin Ketua DPC PBB Kota Surabaya dan Koordinator Koalisi Mwmbangun Surabaya

SURABAYA,centralberita.id – Memang belum dan kita semua masih menunggu rekom PDIP antara Whisnu – Gus Hans atau ERi- ARMUJI, kata Samsurin Ketua DPC PBB Kota Surabaya.

Kalau Whisnu -Eri yang di rekom bagaimana. Eri jadi wakilnya.
Lantas surin menjawab, itu pelemahan namanya. Jadi militansi PDIP butuh bekerja keras jika duet Whisnu – Eri Terjadi.

Yang sangat kuat saat ini ya bu mega harus memilih dua komposisi tersebuat, masih masing punya elektabilitas dan sudah teruji.

Dengan adanya Mahfud Arifin menjatuhkan pilihan ke profesional kayak pak mujiman. Artinya MA tak butuh tambahan suara, MA yakin dengan sistem yang didesainnya sendiri.

Beberapa kali kegiatan MA sambang kampung kampung di sirabaya kan tidak di sertai aura 8 partai yang selama ini ada di belakangnya. Jadi kalau sdh begini kekuatan MA jadi sigle fighter melawan kader kader PDIP.

PDIP itu mudah kembali ke formasi . Istilahnya apa kata bu mega.
Pasangan MA dan mujiaman menurutku bukan ideal. Justru jika MA digandengkqn dengan Demokrat itu yang akan mengerakkan mesin partai lebih maksimal. Karena demokrat punya tokoh yang kuat seperti SBY dan AHY. Dan demokrat tentunya akan menjadi tali memboerkuat kekuatan 8 koalisi.

Demikian juga dengan PDIP, jika PDIP tetap dengan karakternya mempertahankan abang – Ijo. Sangat mudah mengalahkan MA. Pdip dengan backrond nasioalis kesuroboyoan dan Reliegius adalah kultur dari orang surabaya.

Pasangan Whisnu dan Gus Hans adalah pasangan yang tepat jika dinposisikan sebagai Rival MA- mujiman . Dan PDIP tetap tak akan tertandingi.“ tutup Surin yang iuga selaku koordinator Koalisi Membangun Surabaya. Ataubkoalisi non parlemen Surabaya. (Bledex)