Polsek Kelam Permai Tetap Terus Berikan Himbauan Pada Warga Dalam Memutus Mata Rantai Covid-19

SINTANG (Kalbar), Centralberita.id Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kodusif di wilayah hukum Polsek Kelam Permai, Aipda Yohanes selaku Kanit Binmas berikan penekanan terkait wabah covid 19 kepada warga yang ditemui di salah satu warung kopi di Desa Kebong Kecamatan Kelam Permai, Senin (24/08/2020).

Bersama Kanit Provost Polsek Kelam Permai, Kanit Binmas itu memberikan himbauan kepada para pengunjung warung untuk selalu patuh dan disiplin dengan protokol kesehatan guna untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Selain itu Aipda Yohanes berharap kepada pedagang dan pengunjung warung untuk selalu memakai masker setiap melaksanakan aktivitas di luar rumah dan menjaga jarak aman dalam berkomunikasi, khususnya saat melayani para pembeli yang datang ke tempat usahanya.

“Kepada warga, para pengunjung warung dan pemilik warung dimohonkan untuk selalu menjaga kebersihan tempat ini. selain itu tolong diperhatikan agar semuanya, wajib menggunakan masker karna kita masih dalam masa pandemi covid 19,” ungkap Aipda Yohanes.

Selain itu Aipda Yohanes juga memberikan himbauan saat berkumpul di warung, mohon memperhatikan jarak satu sama lain, termasuk saat membayar di kasir serta saat mengantarkan pesanan pelanggan ke meja.

“Kami juga himbaukan agar semua warga turut seta aktif dalam menjaga kamtibmas di lingkungan kita ini,” pungkas Aipda Yohanes. (Humas Polsek Kelam Permai)

Editor : Christian Bostang Hutagaol