Guna Mendukung Program Pemerintah Memutus Penyebaran Covid-19, Polsek Sarang Lakukan Penyemprotan Disinfektan Ke Desa – Desa

Caption: Kapolsek Sarang Iptu Pujiono, S.H. pimpin apel kesiapan anggota untuk giat penyemprotan Disinfektan.

REMBANG.(sarang),centralberita.id – Guna memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 Polsek Sarang Polres Rembang mengadakan kegiatan penyemprotan Disinfektan secara rutin ke desa-desa, seluruh anggota Polsek Sarang dibantu oleh pihak pejabat desa dan perangkatnya ikut melakukan penyemprotan Disinfektan, kegiatan dimulai dari Desa Bajing Meduro Kecamatan Sarang Kab. Rembang Jawa Tengah. Pada hari Selasa tanggal (18/8/20) sekira pukul.09.00 wib yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sarang Iptu Pujiono, S.H.

Foto: Penyemprotan Disinfektan di Desa Bajing Meduro

Hari selanjutnya kegiatan penyemprotan Disinfektan dilakukan di Desa Baturno Kecamatan Sarang Kab.Rembang pada hari Selasa tanggal (25/8/20) Pukul.09.00 WIB yang juga diikuti oleh pejabat desa berserta perangkatnya, penyemprotan dengan sasaran jalan gang masuk, rumah rumah penduduk, serta tempat ibadah.

Kapolsek Sarang Iptu Pujiono, S.H. bersama anggotanya tetap bersemangat dalam melaksanakan penyemprotan Disinfektan, Hari ini Rabu (26/8/20) pukul.09.00 WIB Kegiatan penyemprotan Disinfektan dilakukan dipasar sarang, anggota Polsek sarang yang dibantu masyarakat dan Desa melakukan penyemprotan di jalan , lapak lapak serta toko toko pedagang juga areal tempat parkiran, setelah penyemprotan Disinfektan selesai dilakukan, Kapolsek bersama anggotanya membagikan masker kepada pengguna jalan pasar sarang juga ke pedagang dan pengunjung pasar,

Foto: Penyemprotan Disinfektan di Desa Baturno

Kapolsek Sarang Iptu Pujiono, S.H. mengatakan. kegiatan yang dilaksakan oleh Polsek Sarang bersama anggotanya adalah dalam rangka mencegah dan meminimalisir penyebaran Covid -19 di wilayah hukumnya.

“Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri kepada warga masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran serta memutus mata rantai covid-19.” Ujarnya. Rabu (26/8/20) pukul.09.00 WIB.

Foto: Usai Penyemprotan Disinfektan di pasar sarang kemudian dilanjutkan dengan pembagian masker.

Masih kata Kapolsek, kita imbau kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya kecamatan Sarang, untuk bersama sama mematuhi peraturan yang dikeluarkan pemerintah pusat dan pemerintah daerah tentang protokol kesehatan. Yaitu jaga jarak physical distancing, cuci tangan, dan selalu pakai masker.

“Himbauan kepada masyarakat tentunya mengacu kepada asas keselamatan rakyat yang merupakan hukum tertinggi, semoga apa yang kita lakukan masyarakat juga ikut peduli akan kesehatan dan keselamatan jiwa. Himbauan kami agar masyarakat tetap mentaati protokol kesehatan jangan lupa memakai masker jaga jarak dan mencuci tangan, setiap berpergian harus pakai masker.” Pungkas Kapolsek Sarang Iptu Pujiono, S.H. (Bledex)

SIMAK VIDEO MENARIK BERIKUT INI: