Kembali Anggota Polsek Binjai Hulu Giat Pengawalan Kas PT. Bonti Jaya Raya

SINTANG (Kalbar), Centralberita.id Cegah kerawanan dan ciptakan kamtibmas yang aman, pengawalan merupakan suatu kegiatan preventif yang dilakukan oleh anggota Polri. Dua orang Personil Polsek Binjai Hulu jajaran Polres Sintang Aipda Birju Manurung dan Bripka Eki melakukan pengawalan dengan dilengkapi dengan surat perintah dan senjata sebagai Standar Operasional Prosedur (SOP) dalam pengawalan dengan objek orang dan uang pada Kamis (27/08/2020).

Sebelum melaksanakan Pengawalan terlebih dahulu diberikan APP kepada Personil agar dalam pelaksanaan Pengawalan harus tetap melekat selalu waspada terhadap situasi sekitar baik pada saat hendak berangkat, di perjalanan dan sampainya di tempat yang dituju.

”Kegiatan pengawalan ini rutin dilakukan anggota Polsek Binjai Hulu. Kebetulan ada permintaan dari pihak PT. Bonti Jaya Raya. Tujuan dari pengawalan adalah untuk mencegah dan menangkal segala bentuk tindakan kejahatan yang di tujukan kepada orang atau barang berharga yang menjadi objek pengawalan Polsek Binjai Hulu,” ucap Iptu Budi Santoso.

Ditambahkan Iptu Budi Santoso ini merupakan upaya dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan terkendali.

“Kegiatan ini dilaksanakan kemarin dari jam 10 pagi dan berakhir pada jam 17.00 wib, dengan hasil aman dan objek yang dikawal sampai tempat tujuan,” ucap Iptu Budi Santoso. (Humas Polsek Binjai Hulu)

Editor : Christian Bostang Hutagaol