Penyaluran BST Hari Kedua Polsek Sepauk Tetap Lakukan Pengawalan dan Pengamanan

SINTANG (Kalbar), Centralberita.id Dalam memastikan pelaksanaan penyaluran BST (Bantuan Langsung Tunai) agar dapat berlangsung aman dan lancar, Polsek Sepauk terjunkan personil untuk lakukan pengamanan kegiatan penyaluran BST hari ke-2 yang dilaksanakan di Kantor Pos Sepauk Desa Tanjung Ria Kecamatan Sepauk, Kamis (27/08/2020).

“Dalam kegiatan penyaluran bantuan BST ini sendiri Polsek Sepauk menerjunkan personil 2 personil. Kita lakukan pengaman penyaluran bantuan BST ini untuk memastikan pelaksanaan berlangsung aman dan lancar serta sebagai langkah pencegahan gangguan yang mungkin terjadi,” kata Iptu TY. Anang selaku Kapolsek Sepauk.

Pada penyaluran batuan BST ini personil meminta masyarakat penerima bantuan tetap menerapkan protokol kesehatan sebagai langkah antisipasi penyebaran virus covid-19. Petugas juga mengecek penggunaan masker.

Ketika ditemukan ada warga yang belum mengenakan masker petugas segera memberikan masker gratis. Selain itu, petugas juga mengingatkan untuk warga agar mencuci tangan sebelum dan sesudah masuk mengambil bantuan di tempat cuci tangan yang telah disediakan oleh pihak Kantor Pos Sepauk.

“Kepada warga penerima bantuan ini kami menghimbau tetap menerapkan protokol kesehatan dengan penggunaan masker, mencuci tangan dan melaksanakan jaga jarak sebagai langkah antisipasi penyebaran covid-19,” ucap Iptu TY. Anang. (Humas Polsek Sepauk)

Editor : Christian Bostang Hutagaol