Sebanyak 121 KK Terima BST Tahap 4 Dan 5 Di Desa Karangsari Kecamatan Waled Kabupaten Cirebon.

CIREBON. Centralberita.id- Desa Karangsari menyalurkan BST Tahap 4 dan 5 dari APBN disalurkan kepada masyarakat dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19.

Kegiatan digelar di Kantor Desa Karangsari, Kecamatan Waled, Kabupaten Cirebon Provinsi Jawa barat.  Kamis (27/08/2020).

Penyaluran BST tahap 4 dan 5 di lakukan oleh petugas Pos dengan didampingi Kuwu Karangsari Hj. Ida Aika Rosida, perangkat desa Karangsari, BPD desa Karangsari, RT, RW, Tokoh masyarakat, Babinsa koramil 2008/Waled, Bhabinkamtibmas Polsek Waled,

Kepala Desa Karangsari Hj. Ida Aika Rosida pada Media Centralberita.id menerangkan, penyaluran BST ini adalah tahap 4 dan 5 di salurkan pada 121 Kepala Keluarga sebesar Rp.600.000 langsung dua tahap yaitu tahap 4 dan 5.

Lanjut Hj. Ida Aika Rosida penyaluran BST tahap 4 dan 5 di bagikan dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19, dan ini sesuai dengan Perbup No 28 Tahun 2020 terkait Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) agar setiap orang disaat keluar rumah selalu menggunakan masker.

“Ini semua bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19),” imbuh Hj. Ida Aika Rosida

Harapannya, masyarakat yang mendapatkan BST tahap 4 dan 5 ini dapat memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya dan tetap jaga kesehatan dengan selalu memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan.

“Kemudian kedepan pandemi Covid-19 ini segera berakhir agar kehidupan masyarakat kembali normal,” ujarnya.