Tidak Henti-Hentinya Polsek Ketungau Hilir Himbau Warga Kenakan Masker

SINTANG (Kalbar), Centralberita.id Sebagai bentuk kepedulian dari Polsek Ketungau Hilir terhadap masyarakat guna mencegah penyebaran virus corona, anggota Polsek Ketungau Hilir membagikan masker secara gratis kepada warga, Jum’at (28/08/2020).

Tak hanya membagikan masker gratis kepada warga saja, terlihat Ka SPK Polsek Ketungau Hilir Bripka Amin Subagio membantu pasangkan masker tersebut kepada salah satu warga.

Polsek Ketungau Hilir terus menerus lakukan upaya pencegahan Penyebaran Virus Corona dengan cara menerapkan cuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas, di rumah dan di lingkungan masyarakat.

Hal tersebut dikarenakan virus Corona dapat menyebar melalui sentuhan, baik melalui sentuhan dengan orang yang sudah terpapar virus Covid-19 ataupun benda yang pernah disentuhnya.

Di tempat terpisah, Kapolsek Ketungau Hilir Iptu Supoyo mengatakan apa yang dilakukan oleh anggota Polsek Ketungau Hilir tersebut sebagai wujud nyata kepedulian terhadap pencegahan penyebaran virus corona. Dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona dirinya telah memerintahkan seluruh personilnya untuk tidak bosan bosannya memberikan himbauan kepada masyarakat.

“Kami harap warga masyarakat mau bekerja sama dan sadar untuk mengikuti segala himbauan dari Pemerintah yang bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona dan demi kesehatan kita bersama,” pungkas Iptu Supoyo. (Humas Polsek Ketungau Hilir)

Editor : Christian Bostang Hutagaol