Kader PP Sarang Berikan Dukungan Kepada Bacalon Bupati H. Abdul Hafidz Yang Dikemas Dalam Makan Malam Bersama

Caption: Kader Pemuda Pancasila Sarang saat acara temu kangen ajang silaturahmi dan makan malam bersama

REMBANG.(Sarang),centralberita.id – Kader Pemuda Pancasila Sarang dalam acara temu kangen dan ajang silaturahmi dalam pembahasan yang telah disepakati bersama memberikan dukungan ke salah satu Bacalon Bupati Rembang H. Abdul Hafidz dalam pilbup 2020, yang dikemas dalam makan malam bersama ditempat salah satu kader Pemuda Pancasila Jl. Karang Mangu Kecamatan Sarang Kab, Rembang Jateng. Sabtu (29/08/20) pukul.21.30 WIB.

Dalam acara temu kangen dan ajang silaturahmi tersebut kader Pemuda Pancasila Sarang mengadakan masakan ikan laut yang diwarnai dengan guyub dan kerukunan bersama, disamping makan malam bersama kader Pemuda Pancasila Sarang saling memberikan masukan serta usulan mengenai ajang pemilihan calon bupati Rembang yang akan digelar tanggal (19/09/2020) mendatang

Setelah melakukan sharing dan berbagai masukan akhirnya dalam makan bersama tersebut mendapat kesimpulan bahwa Pemuda Pancasila Sarang resmi memberikan dukungan kepada Bacalon Bupati Rembang H. Abdul Hafidz karena beliau juga sebagai Ketua Majlis Petimbangan Organisasi (MPO) MPC Pemuda Pancasila Rembang, dan juga dengan berbagai pertimbangan yang didukung dari latar belakang yang mumpuni serta dari kalangan mayoritas warga NU.

Seperti yang dikatakan Shodiq dan Mbah Rusdan Kader Pemuda Pancasila Sarang, bahwa kader Pemuda Pancasila Sarang selalu optimis dan sudah sepakat memberikan dukungan kepada Bacalon Bupati H. Abdul Hafidz karena beliau sudah terbukti dan mumpuni dalam kepemimpinannya.

” Kami memberikan dukungan penuh kepada Bacalon Bupati H. Abdul Hafidz selaku Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) Pemuda Pancasila Rembang, dan juga karena beliau sudah terbukti dalam kepemimpinannya serta dari kalangan warga NU.” Jelas Mbah Rusdan Jailani Kader Pemuda Pancasila Sarang. (Bledex)