Kepedulian Bhabinkamtibmas Polsek Kelam Permai Dalam Sambangi Warga Binaannya

SINTANG (Kalbar), Centralberita.id Bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polsek Kelam Permai Polres Sintang, Bripka Andri melaksanakan sambang ke wilayah binaannya Desa Sungai Labi Kecamatan Kelam Permai Kabupaten Sintang, Senin (01/09/2020).

Kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas ini sebagai bentuk kepedulian terhadap warga binaannya. Kedekatan Bripka Andri kepada warga binaannya terlihat saat berbincang-bincang di teras salah satu warga.

Selain bersilahturahmi, pada kesempatan ini, Bripka Andri juga menyampaikan pesan kamtibmas dan mengajak untuk bersama kepolisian menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kita harus saling menghargai antar sesama, jangan mudah percaya dengan berita yang belum tentu kebenarannya, setiap ada permaslahan jangan main hakim sendiri,” ucap Bripka Andri.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengajak kepada seluruh masyarakat untuk tetap waspada terhadap segala bentuk tindak pidana dan jangan mudah terprovokasi atau ajakan yang dapat menyesatkan.

Sementara warga yang ditemui, Simon menyambut baik kedatangan Bhabinkamtibmas tersebut, mengatakan sangat mengapresiasi kesempatan dikunjungi dan berterima kasih karna telah bersedia mampir.

“Masyarakat sangat mendukung dan berterima kasih setiap kegiatan yang dilakukan kepolisian, dalam hal ini Polsek Kelam Permai yang aktif melaksanakan sambang untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat,” kata Simon. (Humas Polsek Kelam Permai)

Editor : Christian Bostang Hutagaol