Pemerintah Desa Gebang Ilir Kecamatan Gebang Mendapatkan Bantuan 1500 Masker Dari Bank BCA Cabang.

CIREBON. Centralberita.id- Pemerintah Desa Gebang Ilir mendapatkan bantuan masker 1500 pics dari Bank BCA Cabang bagian Kepala Cabang Divisi Laku Tri Julianto untuk di bagikan untuk masyarakat Gabang Ilir Kecamatan Gebang Kabupaten Cirebon.

Bantuan langsung oleh Kepala cabang Divisi Laku Tri Julianto 1500 pics di saksikan oleh Kuwu, perangkat desa, LPM, Bumdes, Babinsa Gebang Ilir.

Ketika media centralmedia mewawancari Kuwu Gebang Ilir H. Selamat mengatakan alhamdulilah desa Gebang Ilir mendapatkan perhatian langsung dari Bank BCA Cabang yang di wakili oleh kepala cabang Divisi Laku Tri Julianto.

Karena sekarang ini lagi musim virus corona atau Covid 19 yang di mana mana. Jadi pemerintah Gebang ilir kecamatan Gebang Kabupaten Cirebon langsung membagikan masker yang dapat bantuan dari Bank BCA Kepala Cabang Divisi Laku.

Intinya pembagian masker untuk pencegahan virus corona atau Covid 19 yang selama ini belum juga selesai dan Kuwu Gebang Ilir  juga tidak berhenti hentinya menghimbau kepada warganya menjaga kebersihan untul menjaga kesehatan. Ujarnya