Tim Koalisi Adil Bersatu Resmikan Sekretariat JADI CENTER

SINTANG (Kalbar), Centralberita.id Kembali Tim pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sintang periode kedua Jarot Winarno dan Yosep Sudiyanto melakukan peresmian Posko dengan nama Koalisi Adil Bersatu atau disingkat JADI yang terletak disebuah ruko Jalan Lintas Melawi pada Rabu (01/09/2020).

Dalam peresmian Posko Pemenangan JADI center tersebut dihadiri juga oleh Ketua dan Anggota dari beberapa Partai Pengusung dan Partai Pendukung dan para Relawan dari pemenang pasangan Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Sintang Periode 2021-2024.

Melalui sambutannya Jarot Winarno yang merupakan bacalon Bupati Sintang periode kedua memastikan diri untuk maju bersama pasangannya Bacalon Wakil Bupati Sintang Yosep sudianto.

Jarot juga mengungkapkan bahwa ini adalah murni perjuangan demi kemajuan Kabupaten Sintang yang majemuk yang tidak akan membedakan golongan atau suku dan Agama apapun.

“Saya berjanji akan meneruskan program kerja yang sebelumnya seperti, memperbaiki jalan Kabupaten,membuka akses jalan/jembatan di semua Desa, memperluas jaringan komunikasi, meningkatkan mutu pendidikan jika saya terpilih lagi menjadi Bupati Sintang diperiode berikutnya,” janji Jarot dalam sambutannya.

Jarot juga menambahkan bahwa dirinya maju sebagai bacalon Bupati Sintang periode kedua adalah bentuk pengabdiannya bersama bacalon Wakil Bupati Sintang Yosep Sudiyanto.

“Bahwa sepenuhnya ingin mengabdikan diri untuk masyarakat Sintang, di pastikan kami sudah mendapatkan dukungan Partai Politik pengusung dan Pendukung yang akan memenangkan kami untuk maju,” ungkap Jarot.

Jarot juga menjelaskan ada beberapa partai yang akan berusaha memenangkannya diantaranya yaitu dari partai pengusung ada Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Partai Golongan Karya(Golkar), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI). Dan juga ada Partai pendukung diantaranya, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Partai Beringin Karya (Partai Berkarya).

Dijelaskan Jarot juga bahwa untuk Sekretariat JADI CENTER tersebut merupakan upaya dari para simpatisan dalam penyediaan fasilitas untuk mendukung dalam usaha memenangkan dirinya sebagai bacalon Bupati Sintang periode kedua. (C. Bostang Hutagaol)