Prahara…? Laporkan Oknum DPRD Pamekasan Ke Ditreskrimum Polda Jatim

Surabaya, Centralberita.id- Salah satu oknum Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, dilaporkan ke Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jawa Timur, Kamis (03/09/2020).

Informasi yang berhasil dihimpun oleh wartawan Centralberita.id- salah satu oknum DPRD Pamekasan tersebut dilaporkan oleh Ketua Pergerakan Mahasiswa Madura (Prahara) Haidar Ansori.

Dikatakan Haidar, saat ini pihaknya belum bisa memberikan keterangan secara pasti identitas oknum DPRD Pamekasan yang dilaporkan tersebut.

Namun pihaknya memastikan, oknum perwakilan rakyat yang dilaporkan merupakan salah satu dari 45 Anggota DPRD Pamekasan Periode 2019-2024, yang akhir-akhir ini namanya sering muncul di sejumlah media sosial.

“Sementara kita rahasiakan dulu identitasnya, karena saat ini kita masih melengkapi berkas berkas laporan,” kata Haidar saat dimintai keterangan.

Disebutkannya, pelaporan itu dilakukan karena oknum DPRD Pamekasan tersebut diduga telah melakukan Perbuatan Melawan Hukum (PMH).

“Kita lihat saja proses hukumnya seperti apa, nanti kalau sudah ada pemanggilan, pasti akan ketahuan siapa orangnya dan apa kasusnya,” Pungkasnya.

JURNALIS :Fauzi
By Redaksi CB