Pasangan DAKU Resmi Mendaftar Sebagai Bacalon Bupati Dan Wakil Bupati Di KPU Melawi

MELAWI (Kalbar), Centralberita.id Hari pertama kembali dibuka pendaftaran bakal pasangan calon Bupati Melawi dan Wakil Bupati Melawi di KPU pada Jumat (04/09/2020). Pasangan Dadi Sunarya Usfa Yursa, A.Md dan Drs. Klusen duluan mendaftar di KPU Kabupaten Melawi sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati dengan diantar para relawan dan partai pengusung Dadi dan Klusen ke KPU Kabupaten Melawi.

Setiba di KPU disambut langsung oleh ketua KPU Dedi Suparjo, S.Pd.I beserta anggota KPU dan staf KPU.

Dalam sambutannya Dadi mengatakan dia akan mengikuti aturan dari KPU dan Bawaslu bahwa akan menciptakan Pilkada damai aman dan kundusif.

“Saya ucapkan terimakasih atas sambutan yang baik dari KPU dan juga kepada TNI Polri yang selalu bekerja sama dan selalu memberikan himbauan supaya Melawi aman dan kondusif menjelang pilkada Melawi,” kata Dadi melalui sambutannya.

Dadi dan klusen di dukung delapan partai
PDI,P, PAN, PKB, PKS, PPP, PERINDO, PKP, GELORA. Dan ada empat belas kursi DPRD Kabupaten Melawi sedangkan persyaratannya enam kursi DPRD Kabupaten Melawi agar bisa mendapat dukungan kemenangan.

Dadi dan Klusen sudah melebihi dari persyaratan kursi DPRD Kabupaten Melawi yang ditentukan oleh KPU kabupaten Melawi dalam kegiatan tersebut. KPU juga menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker dan cuci tangan sebelum masuk ke ruangan Kantor KPU Kabupaten Melawi.

Gabungan TNI, PORLI juga ikut serta dalam pengaman pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati. Tampak Hadir Kapolres Melawi AKBP. Tris Supriadi dan Wakapolres Melawi Kompol. Agus Mulyana beserta personil TNI Polri dalam pengamanan pendaftaran serta lalu lintas jalan. (Supardi Nyot)

Editor : Christian Bostang Hutagaol