Dihari Kedua Pendaftaran Di KPU Pasangan PANAH Secara Resmi Daftarkan Diri Sebagai Bacalon Bupati Dan Wakil Bupati Melawi

MELAWI (Kalbar), Centralberita.id Dihari kedua pendaftaran bacalon (bakal pasangan calon) Bupati dan Wakil Bupati Melawi, kembali Sabtu (05/09/2020) pasangan dengan sebutan PANAH yaitu Panji, S.Sos dan Abang Ahmadin, S.Sos, M.Si secara resmi mendaftar di KPU. Yang sebelum pendaftaran ke KPU Melawi pasangan tersebut sudah mendeklarasikan di Water Park di Desa Tembawang Panjang.

Dalam penyampaian, Panji,S,sos mengatakan bahwa untuk semua pembangunan jembatan Melawi, serta jembatan pembangunan yang lain semua nya sedang berjalan terus pembangunannya.

Setelah deklarasi politik Panji dan Ahmadin dengan diikuti ribuan relawan serta partai koalisi berangkat mengantar pasangan Panji dan Ahmadin ke KPU. Setibanya di KPU langsung disambut oleh ketua KPU beserta anggota dan staf KPU Kabupaten Melawi.

Turut hadir di juga angota DPR RI dari fraksi Golkar, Drs, Adrianus Asia Sidot, dan Yessy Melania, SE dari fraksi Nasdem dapil Kalbar II yang ikut langsung mengantarkan pasangan Panji, Ahmadin ke KPU.

Pasangan Panji, Ahmadin (PANAH) di usung dua partai Partai Nasdem dan partai Golkar dengan perolehan kursi DPRD Kabupaten Melawi yaitu dari Partai Nasdem enam kursi, partai Golkar sebanyak empat kursi hingga total kursi diperoleh berjumlah 10 kursi di DPRD Kabupaten Melawi.

Dalam sambutan di KPU Panji menyampaikan terima kasih kepada KPU yang telah menerima pasangan Panji.

“Untuk mentaati peraturan yang berlaku dan akan menciptakan Pilkada dengan aman, damai dan kundusif dan bisa menerima hasil pilkada dengan baik,” pungkas Panji. (Supardi Nyot)

Editor : Christian Bostang Hutagaol