DPC PBB Minta Eri Cahyadi Gratiskan Sekolah Anak Miskin di Kota Surabaya Hingga Jenjang S1

Caption: SAMSURIN Ketua DPC Partai Bulan Bintang Kota Suranaya ( Kopyah Putih )

SURABAYA,centralberita.id – Ketua DPC PBB kota surabaya Samsurin, memberikan saran dan masukan agar visi misi eri calon walikota Surabaya, kelak jika jadi supaya mengratiskan biaya sekolah anak warga miskin di kota surabaya hingga jenjang S1.

Lanjut Surin, Jumlah penduduk Surabaya saat ini 3.095.026 dan angka kemiskinan 4,88 persen atau sekitar 151.656 jiwa.
Pendapat Asli Daerah ( PAD ) Kota Surabaya. 9 trilyun.

jadi “Tidak Pantas jika ada orang Surabaya miskin” dengan PAD sebesar itu.
Saya sampaikan ke calon walikota surabaya Eri -Armuji, bahwa cara mengentaskan kemiskinan di kota ini , adalah , dengan “MENGGRATISKAN BIAYA SEKOLAH BAGI WARGA MISKIN sampai jenjang S1. “ Anak orang surabaya mulai saat ini wajib lulus kuliah dengan dibiayai PAD Kota Surabaya.

Salah satu cara yang paling realistis itu adalah memberikan bantuan gratis biaya sekolah. Banyak orang tua yang mengeluh, pergi pagi pulang pagi kerja keras mencari nafkah, buat bayar kebutuhan sekolah saja tidak cukup.
Jika kebutuhan sekolah anak warga miskin dibebankan PAD kota Surabaya . insya Allah kesejahteraan akan merata dan 20 tahun ke depan Surabaya menjadi The Real Smart City.

“Kota yang indah, nyaman, aman dan cerdas. Insya Allah tidak ada pengangguran di kota surabaya.”tutup Surin (Bledex/Red)