Pasangan Bacalon Bupati Dan Wakil Bupati Melawi Henny Dan Mulyadi Resmi Mendaftar Di KPU Kabupaten Melawi

MELAWI (Kalbar) Centralberita.id Akhirnya pasangan Henny Dwi Rini, SH, Calon Bupati Melawi dan Mulyadi, SP, M.Si calon wakil bupati Melawi Sabtu sekitar pukul 15:00 WIB resmi mendaftar di KPU Kabupaten Melawi dan diperkirakan pasangan Henny dan Mulyadi sebagai pendaftar paling terakhir.

Pasangan Henny dan Mulyadi diantar oleh para relawan dan kader partai pengusung yang memadati jalan yang dilalui pasangan tersebut.

Turut hadir di dalam mengantar pasangan Henny dan Mulyadi para Ketua Partai Politik, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda dan tampak hadir juga tokoh muda Kabupaten Melawi
Muhammad Abdurahman yang sekaligus ketua pemuda Pancasila Kabupaten Melawi, ikut mengantarkan pasangan ini.

Setiba di KPU pasangan ini disambut oleh ketua KPU Kabupaten Melawi Dedi Suparjo, S.Pdi beserta anggota dan staf.

Dalam sambutannya Henny mengucapkan terima kasih kepada KPU yang telah menerima dengan baik dan akan mengikuti peraturan yang berlaku menciptakan Pilkada damai, aman dan kundusif.

“Mari sama-sama kita ciptakan Pilkada yang aman, damai dan situasi yang kondusif,” ungkap Henny.

Pasangan Henny, Mulyadi di usung empat partai diantaranya Partai Gerindra ada 4 kursi, Partai Demokrat satu kursi, Partai Hanura satu kursi, partai PSI tergabung dalam koalisi jadi jumlah kursi DPRD Kabupaten Melawi ada enam kursi dan sudah memenuhi syarat pendaftaran.

Dalam pendaftaran di KPU dan semua yang ikut mengantar pasangan mengikuti protokol kesehatan sesuai dengan anjuran dari Pemerintah. (Supardi Nyot)

Editor : Christian Bostang Hutagaol