Rapat Pembenahan Struktural Media Central Berita dan Program Kerja Biro Surabaya

Caption: Rapat koordinasi pembenahan struktural dan program kerja jurnalis biro surabaya

SURABAYA,centralberita.id – media central berita Biro Surabaya mengadakan rapat internal dengan agenda Pembenahan Struktural dan Program Kerja dilapangan, bertempat di sentra kuliner jl. Babat Jerawat Pakal Surabaya. Minggu (06/9/20) siang.

Adapun dalam pembahasan rapat tersebut diulas seputar struktural biro surabaya yang selama ini dianggap fakum kurang adanya komunikasi antara Kabiro dan anggota jurnalis dilapangan.

” Untuk kedepannya kita solidkan lagi, kita harus merotasi kepengurusan dan menjalankan SOP sesuai bidangnya masing-masing, karena kita dituntut dilapangan dan disemua instansi nama media kita ada cuma personilnya yang kurang aktif,” Kata Agus Pudjianto Dirut media Central Berita

Ditambahkan lagi, Kabiro Surabaya juga harus pro aktif ke anak buahnya dilapangan dan harus terus komunikasi, apabila ada temuan dilapangan haruslah berkordinasi dengan Pimpinan Redaksi (Pimred) dan kepada Kepala Perwakilan khususnya Jawa timur (Kaperwil Jatim) biar pimpinan tahu dan bisa turun langsung untuk membantu menyelesaikan permasalahan dibawah.” Ujarnya.

Pimpinan Redaksi Central Berita Mas Dwi juga memberikan masukan serta arahan terkait kinerja dilapangan yang memang sangat perlu untuk saling komunikasi antara Kabiro dan wartawan yang dilapangan.

” Media kita disurabaya ini lama fakum ada namanya tapi jarang kelihatan wartawan nya, Alhamdulillah mulai pertengahan tahun kemarin media kita sudah kelihatan dan mulai muncul karya karya pemberitaanya, mulai dari instansi pemerintah TNI dan kepolisian.” Ungkapnya.

Usulan senada disampaikan oleh Choirul Anam atau yang akrab di panggil Mbah Kirun, yang waktu rapat hari ini sesuai kesepakatan sudah di dapuk menjadi Pimpinan Perusahaan (pimprus) media Central Berita mengatakan, wartawan disurabaya ini sebenarnya sudah jalan cuma sendiri sendiri kurang kompak dan kurang komunikasi, untuk mulai hari ini dirinya berharap agar wartawan biro surabaya meningkatkan kualitas karya tulisnya melalui Pokjanya Masing-masing.” Ujarnya.

Rapat koordinasi pembenahan struktural dan program kerja jurnalis biro surabaya berjalan dengan lancar dan menghasilkan putusan yang sangat baik dan bijaksana, terutama tentang penempatan masing masing pokja wartawan di instansi pemerintah dan TNI – POLRI serta ada penambahan anggota baru yang akan bergabung di media Central Berita. (Bledex)