Relawan Garda Maco Siap Menangkan Pasangan RA Dalam Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Sekadau

SEKADAU (Kalbar), Centralberita.id Kembali Garda Maco siap berjuang membangun Desa Menata kota, inilah slogan yang disampaikan Tim Relawan ini dalam persiapan menghadapi Pilkada Sekadau bulan Desember mendatang.

Menurut Ketua Tim Relawan Garda Maco Heri Gani mengungkapkan bahwa Kabupaten Sekadau selama kepemimpinan Rupinus sudah sangat berkembang bahkan maju pesat dari segi pembangunan insfatruktur maupun SDM.

“Tentu kita mau Kabupaten Sekadau dilanjutkan pembangunannya dengan cara yang ada seperti saat ini, kami sangat menyadari menjadi pemimpin masyrakat yang plural harus di pimpin oleh pemimpin yg bertangan dingin, merangkul, menyapa masyarakat semua golongan. Kami juga menitipkan generasi mendatang agar bercontoh dengan pemimpin seperti Rupinus dan Aloysius saat ini,” ungkap Heri Gani pada Jumat (04/09/2020).

Ditambahkan Heri Gani bahwa Kabupaten Sekadau milik seluruh masyarakat Sekadau, milik semua golongan, yaitu pemimpin tdak hanya menabur janji apa lagi pemimpin yang tidak punya pengalaman dalam bidang pemerintahan.

“Saya selaku Ketua Garda Maco Kabupaten Sekadau meyakini pasangan Rupinus dan Aloysius (RA) sangat mampu melanjutkan pembangunan di Kabupaten Sekadau apalagi saat ini di dukung oleh semua elemen masyarakat diantaranya partai politik yg mmiliki kursi terbanyak di DPRD Kabupaten Sekadau. Arti nya setiap kebijakan mandapat langsung dukungan pada saat pembahasan anggaran antara exsecutif dan legislatif baik berbentuk aspirasi maupun usulan musrenbang,” jelas Heri Gani.

Heri Gani menambahkan bahwa Garda Maco sangat siap dengan semua konsekuensi dalam kancah politik di Kabupaten Sekadau demi pembangunan Kabupaten Sekadau yang mampu untuk maju dan berdaya saing. Garda Maco juga mengajak semua lapisan masyarakat untuk memberikan dukungan pada tanggal 09 Desember 2020 nanti degan semangat membangun yang berkeadilan. (Antonius)

Editor : Christian Bostang Hutagaol