Desa Cisaat Kecamatan Waled Bentuk Struktur Pengurus Bumdes 2020.

Cirebon. Centralberita.id – Rapat pembentukan dan pemilihan Ketua Bumdes Desa Cisaat, Kecamatan Waled Kabupaten Cirebon, dilaksanakan di Kantor Desa Cisaat. (07/09/2020).

Acara pembentukan dan sekaligus pemilihan ketua Bumdes dihadiri oleh, Kepala Desa (Kuwu)  Cisaat,
Sekdes Cisaat, Ketua BPD dan anggota, Ketua Rt /Rw serta tokoh masyarakat Cisaat, perwakilan dari Kecamatan Waled, TA (Tenaga Ahli)  Kabupaten Cirebon.

Pemilihan Ketua Bumdes Desa Cisaat yang bernama Bumdes Panca Usaha menghasilkan kepengurusan sebagai berikut,

Ketua : H. Dul Hamin

Sekretaris : Rio Ferdinan

Bendahara : Tohirin S. Kom

Desa Cisaat Kecamatan Waled akan bentuk struktur organisasi kepengurusan
BUMDES tahun 2020, kata Kepala Desa (Kuwu) Cisaat Toto Suharto kepada awak media centralberita.id di ruang kerjanya.

Dikatakannya, pembentukan struktur kepengurusan BUMDES yang akan kita bentuk, tujuannya mengembangkan sekaligus mendorong potensi potensi yang ada didesa Cisaat .

“Adapun potensi potensi Bumdes yang akan kita kembangkan itu, kita akan putuskan pada saat pengkajian atau rapat tadi yang dilaksanakan .jelas Kepala Desa (Kuwu) Cisaat Toto Suharto.

Lanjut Toto Suharto mengatakan,saat pengkajian pembentukan BUMDES, kita akan menyerap aspirasi masyarakat terkait apa yang bisa dikembangkan dan mungkin dapat dimasukkan dalam bidang bidang kegiatan Bumdes nantinya.

“Jadi nanti ada beberapa bidang kegiatan bumdes,tergantung dari hasil rapat atau kajian dari masyarakat dan orang yang masuk dalam kepengurusan Bumdes,” ucapnya.

Maman / Nurhari