Baksos PAC PP Babat Bagikan Masker Gratis Kepengguna Jalan Dan Pedagang Pasar Babat

Caption: Subari Ketua PAC PP Babat dan anggota beserta Srikandi berikan masker ke pedagang.

LAMONGAN.(Babat) – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kota Babat Lamongan melakukan aksi sosial bagi bagi masker gratis untuk menekan penyebaran serta memutus mata rantai Covid-19. Bakti sosial bagi bagi Masker tersebut dilakukan di Pasar Babat tepatnya di depan Jl. Simpang tiga pasar Babat Lamongan. Rabo (09/09/20) pukul: 10.00 wib.

Sebanyak 500 masker dibagikan kepada pengguna jalan pengendara roda dua dan roda empat, tukang becak, pengunjung pasar, dan pedagang pasar, dengan sasaran yang tidak mengenakan masker.

“Ada sekira 500 masker yang dibagikan oleh PAC Pemuda Pancasila Kota Babat, yang kita sebar dan bagikan kepada pengendara sepeda motor serta pengendara mobil yang melintas didepan pasar babat, juga pengunjung serta pedagang pasar babat” Ujar Subari Ketua PAC Pemuda Pancasila Babat.

Masih kata Subari, selain membagikan masker anggota Pemuda Pancasila juga memberikan edukasi pencegahan Covid-19 kepada masyarakat, tentang protokol kesehatan, yakni pakai alat pelindung seperti masker, cuci tangan, serta jaga jarak (Phisical Distancing).

“Karena hal itulah, yang kita nilai sangat berperan memutus mata rantai penyebaran virus corona. Kita harap dari kegiatan ini dapat memberikan edukasi kepada masyarakat agar bisa menjaga diri dan lingkungan serta bisa menggunakan masker bila keluar rumah,” harapnya.

Dalam pelaksanaan bakti sosial bagi bagi masker seluruh jajaran pengurus dan kader serta Srikandi PAC PP Babat hadir yang juga dihadiri pula kanitlantas Polsek Babat, Iptu Achmad Purnomo, S.H yang juga memberikan sambutan dan arahan sebelum bakti sosial dilakukan.

” Kami menghargai niat baik Pemuda Pancasila Babat yang ikut mendukung program pemerintah dalam menekan dan memutus mata rantai penyebaran covid-19, saya harapkan pemuda pancasila babat selalu eksis dalam program bakti sosial sebagai bentuk kontribusi kita kepada masyarakat.” Pungkas Iptu Achmad Purnomo, S.H Kanitlantas Polsek Babat. (Bledex)