Polres Bangkalan Ungkap 11 Kasus Narkotika Jenis Sabu dan Ringkus 15 Tersangka

BANGKALAN,centralberita.id – Dengan gerak cepat Polres Bangkalan dapat memburu pelaku dan bandar narkoba, guna untuk menghentikan perdagangan dan peredaran barang haram serbuk putih tersebut dirinya tak ingin Narkoba terus menjamur dan merusak masyarakat Kabupaten Bangkalan, alhasil usaha yang patut diacungi jempol pemburuan kali ini mendapatkan sinyal positif terhadap pemberantasan narkoba diwilayahnya.

Ungkap kasus Operasi tumpas Narkoba semeru 2020 Sejak 24 Agustus hingga 4 September 2020, jaharan kepolisian Polres bangkalan berhasil mengungkap sebanyak 11 kasus dengan jumlah tersangka 15 orang dengan sejumlah barang bukti (BB) yang diamankan 196,68 gram atau hampir 2 ons sabu dan uang Rp. 1.320.000 rupiah.

Sebanyak 11 kasus tersebut tersebar di tempat berbeda, seperti Socah tiga kasus, Arosbaya satu kasus. Kamal dua kasus, Tanjung Bumi satu kasus, Modung satu kasus, Labang dua kasus dan Kwanyar satu kasus.

Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H. saat gelar konferensi pers di halaman Mapolres Bangkalan mengatakan, selama Operasi Tumpas Narkoba Semeru 2020 tersebut,dari 15 tersangka, ada satu tersangka perempuan. Dengan kriteria 6 orang sebagai pengedar dan 9 orang lainnya pemakai.

“Polres Bangkalan terus berkomitmen untuk menumpas berbagai macam penyalahgunaan narkoba dan tidak ada ampun bagi pelaku,” Ungkap AKBP Rama saat konferensi pers. Selasa (8/9/20)

Masih kata Kapolres, di masa pandemi ini, selain fokus penanganan pandemi kita tidak akan lelah untuk mengejar pelaku penyalahgunaan narkoba. Kedepan kita akan terus galakkan pelaku – pelaku bisnis haram yang masih berkeliaran di wilayah hukum Polres Bangkalan,” Bebernya.

Sementara 15 tersangka yang kali ini kita tangkap, akan kita dalami dan tidak dipungkiri bisa ada pelaku tambahan. Kita lihat saja nanti. Yang pasti, Polres Bangkalan tidak main main menyatakan perang terhadap narkoba yang merusak generasi bangsa. Akan terus kita buru pelakunya, kemanapun dia melarikan diri,” Pungkasnya.(Bledex)