BLT DD Tahap IV Dibagikan Hari Ini Di Desa Karangsari Kecamatan Waled Kabupaten Cirebon.

Cirebon. Centralberita.id – Penyaluran BLT-DD Tahap IV, desa Karangsari kecamatan Waled Kabupaten Cirebon yang telah di lakukan penyaluran kepada Penerima Keluarga Manfaat (PKM). Kamis (10/09/2020).

Ada 172 kepala keluarga (KK) menerima BLT-DD yang di salurkan oleh Pemerintah desa Karangsari Kecamatan Waled Kabupaten Cirebon.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala desa (Kuwu) Karangsari, Perangkat desa Karangsari, Bhabinkamtibmas Polsek Waled, Babinsa Koramil 2008/Waled, BPD dan anggotanya, Tokoh masyarakat, Pendamping dari kecamatan waled, Ketua RT dan Ketua RW

Ada pun penyaluran BLT-DD ini yang ke empat kalinya yang di lakukan oleh Pemerintah desa Karangsari, penerima BLT-DD menerima uang sebanyak Rp, 300,000. Dan ini akan berlangsung lagi untuk dua bulan kedepannya masih dengan jumlah yang sama Rp, 3000,000.

Untuk penerima berjumlah 172 Kepala Keluarga (KK) kepada desa Karangsari Hj. Ida Aika Rosida mengatakan program ini akan terus berlanjut, kalau keadaan kita masih belum stabil seperti biasanya, namun pemerintah tetap menyalurkan bantuan ini, kepada masyarakat cuma jumlah dana yang disalurkan berkurang. Kalau tiga bulan yang lalu Rp. 600.000.

Untuk lanjutan hanyalah Rp. 300.000 saja ini sambungan yang dulu jadi saya mengaharap kepada warga masyarakat gunakanlah dana bantuan ini, untuk kebutuhan rumah tangga dan harapan saya belilah sembako atau bahan makanan untuk kepeluan hidup sehari-hari kerena pemerintah sudah membantu meringankan beban kehidupan kita. Ujarnya

Nurhari / Maman