Cegah Covid-19, Polres Melawi Bersama Pemkab Melawi Bagikan Masker Secara Gratis

MELAWI (Kalbar), Centralberita.id Upaya pencegahan penyebaran virus corona, kembali Polres Melawi bersama instansi pemerintah Kabupaten Melawi membagikan masker kepada masyarakat secara gratis pada Kamis pagi (10/09/2020).

Hadir dalam pembagian masker Kapolres Melawi AKBP Tris Supriadi S.I.K, MH, Wakapolres Melawi Kompol Agus Mulyana serta pejabat utama polres Melawi dan juga personil Polres Melawi dan TNI.

Bupati melawi Panji, S.Sos dan Wakil Bupati Melawi Dadi Sunarya Uspa Yursa A.Md serta kadis dari berbagai instansi Kabupaten Melawi juga ikut dalam kegiatan tersebut.

Saat diwawancarai awak media Bupati Melawi mengatakan bahwa hari ini warga masyarakat dipertegaskan untuk mengunakan masker.

“Nanti akan ada rencana Perbub, apabila sudah ada Perbub maka akan ada sanksinya nominal dan sosialnya. Maka mulai hari ini diwajibkan memakai masker supaya kita bisa mencegah virus Covid-19,” ungkap Bupati Melawi.

Begitu juga Kapolres juga mengatakan saat diwawancarai awak media, bahwa pembagian masker untuk mengingatkan masyarakat untuk memakai sebagai kebutuhan mari mengingat terutama kepada masyarakat kabupaten Melawi untuk selalu memakai masker saat berpergian keluar rumah.

“Untuk pembagian masker hari ini ada sekitar sepuluh ribu masker dan ada tiga titik pembagiannya. Mari kita mengunakan masker, cuci tangan dan selalu jaga jarak demi keselamatan kita bersama untuk mencegah virus Covid-19 jangan sampai kita terkena wabah virus ini,” pungkas Kapolres Melawi. (Supardi Nyot)

Editor : Christian Bostang Hutagaol