Desa Mekarsari Penyaluran BLT-DD Tahap 4 SEBESAR RP 300.000 Berjalan Lancar Dan Kondusif.

Cirebon. Centralberita.id – Penyaluran BLT-DD sebesar Rp300.000 tahap 4 selama 3 Bulan dari 180 KK. Kami Pemerintah desa Mekarsari sangat bersyukur, walau tidak seberapa karena masyarakat Desa Mekarsari masih bisa mendapatkan Bantuan BLT-DD tersebut walau hanya 50 persen dari penyaluran BLT-DD pada hari ini di salurkan berjalan lancar dan kondusif ”kata Kepala desa (Kuwu) Mekarsari Uman Jayus Nudin, Kamis (10/09/2020)

Namun harapan kami agar masyarakat lebih berhati-hati dan perekonomian bukan hanya mengharapkan dampaknya dari covid tersebut namun kita ambil hikmahnya dari dampak covid-19 tersebut.

Dan BLT-DD untuk tahap 4 agar bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan pokok, harapan kami mudah-mudahan walau tidak begitu besar bisa bermanfaat.

“Selain itu data yang menerima BLT-DD tidak ada perubahan, itu semua dari hasil musyawarah Desa bersama BPD dan tokoh masyarakat dari data tersebut kita pergunakan untuk penyaluran BLT-DD yang berhak menerimanya,artinya kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkannya dan terdampak.

Namun masyarakat kami juga menyadari bahwa penyaluran tersebut dari hasil musyawarah bukan keputusan kepala Desa sehingga yang terjadi di lapangan tidak ada masalah aman dan terkendali.

Nurhari