Polsek Entikong Gelar Kegiatan Bagi Masker Gratis

SANGGAU (Kalbar), Centralberita.id Kegiatan dilaksanakan pada hari Kamis pagi (10/09/2020) pukul 09:00 WIB, kembali Polsek Entikong gelar kegiatan pembagian masker secara serentak, kampanye jaga jarak dan hindari kerumunanan dalam rangka Ops Yustisi penggunaan Masker di Seluruh Indonesia oleh Polri. Kegiatan tersebut dilakukan tepat didepan Mapolsek Entikong dan di simpang Entikong.

Hadir dalam kegiatan tersebut yakni, Kapolsek Entikong AKP Oloan Sihombing, Danramil EntikongĀ atau mewakili Serka Spion Sugianto, Ketua DAD Kecamatan Entikong Antonius Angeu, MABM Kecamatan Entikong Abang Syamsumen, Tokoh Pemuda Kecamatan Entikong Joko Lanun, Kasi Trantib Kecamatan Entikong Lasianus Tono, Perwakilan PSHT Ranting Entikong Demo serta Tokoh Adat Madura Kecamatan Entikong Sunarto.

“Kegiatan ini di laksanakan sesuai dengan Surat Telegram Kapolri Nomor : ST/ 2608/ IX /OPS.2/2020 tentang penerapan adaptasi kebiasaan baru untuk mendukung percepatan penanganan Covid-19 dan pemulihan Ekonomi Nasional,” ungkap Kapolsek Entikong.

Kapolsek Entikong juga menyampaikan dengan dilaksanakannya pembagian masker secara serentak, kampanye jaga jarak dan hindari kerumunanan dalam rangka Ops Yustisi penggunaan MaskerĀ  serta Pilkada 2020 yang aman, damai dan sehat di seluruh Indonesia.

Pada pukul 09:30 WIB dilaksanakan apel dan arahan oleh Kapolsek Entikong kepada tamu undangan yang hadir dalam kegiatan tersebut. Selanjutnya pada pukul 09:45 WIB dilaksanakan pembagian masker Di depan Mapolsek Entikong dengan Jumlah masker yang di bagikan sebanyak 120 masker.

Pukul 10.15 wib dilaksanakan pembagian masker di simpang Pasar Entikong dengan jumlah masker yang di bagikan sebanyak 90 Masker. Selanjutnya sekitar pukul 10:40 WIB kegiatan selesaiĀ dilaksanakan. (Fernando Manurung)

Editor : Christian Bostang Hutagaol